Kamar Lisa
Lisa pov" Akhirnya penantian panjang ku menjadi trainee di YG entertainment berbuah manis" gumam ku dalam hati. Aku terus bergumam dan senyum selalu terukir di bibir ku. " Aku harus segera berkemas dan pindah ke asrama baruku" gumam ku dalam hati dan akhirnya aku melanjutkan kegiatan ku untuk berkemas.
Lisa pov endSetelah Lisa selesai berkemas Lisa merebahkan tubuhnya di atas kasur yang empuk dan menunggu manager menjemputnya. Tidak menunggu lama akhirnya terdengar ketukan pintu " Tok Tok Tok " akhirnya Lisa bangkit dari kasurnya dan menuju pintu " ceklek" akhirnya terlihat seorang laki" berada di depan pintu kamar lisa. " Anyeong haseo" sapa lelaki itu. " Ne, apakah anda manager yang di suruh sajangnim untuk menjemput saya ? " Lisa menjawabnya dengan sangat ramah. " Iyha saya adalah manager anda Lisa, saya disuruh sajangnim untuk menjemput dan mengantar anda ke asrama baru blackpink " tutur manager dengan sangat panjang lebar. " Ne manager, saya akan mengambil barang barang saat yang ada di dalam" Lisa menjawabnya dan langsung masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil barang barangnya. Setelah mengambil barangnya Lisa keluar kamar dan barangnya di bawa oleh manajer nya. Lalu membawa barang Lisa ke bagasi mobil. Setelah berada di dalam mobil terjadi keheningan di dalam mobil. " Manajer bolehkah aku bertanya padamu ? " Akhirnya Lisa memecah keheningan yang ada di dalam mobil. " Ne lisa dan jangan memanggilku dengan begitu formal. Kau bisa memanggilku Oppa agar kita bisa lebih dekat" tutur manager Lisa. " Baiklah Oppa. Jadi, Apa aku di asrama hanya tinggal dengan mereka berempat,Oppa ?" Lisa akhirnya bertanya kepada manajer nya. " Itu sudah pasti karena kalian adalah satu grup jadi kalian akan tinggal bersama di asrama itu" manager Lisa pun menjawabnya dengan tenang dan pandangannya tetap lurus menatap jalan.
Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya Lisa dan manager nya sampai di asrama baru Lisa. Barang barang Lisa di bawa oleh manajer nya ke dalam asrama. Tok Tok Tok Lisa mengetuk pintu asrama barunya. Ceklek akhirnya pintu asrama dan terlihat lah Jisoo yang membuka pintu asramanya. " Lisa ?" Jisoo bertanya kepada orang yang ada di depannya dan memastikan itu Lisa. " Iyha aku Lisa, apakah kamu jisoo? " Lisa menjawab pertanyaan Jisoo dan berbalik bertanya kepadanya. " Iyha aku Jisoo kau tidak perlu berbicara terlalu formal Lisa, kau bisa memanggilku Jisoo unnie " Jisoo menjawab panjang lebar dan selalu tersenyum ketika berbicara. " Baiklah Jisoo unnie" Lisa pun menunjukkan smile eyes nya.
Akhirnya manager Lisa pun menghampiri mereka berdua di depan pintu " apakah kau akan terus berdiri di depan pintu itu Lisa?" Tanya manager Oppa dengan sedikit tertawa. " Yah Oppa jangan begitu. Aku saja belum di persilahkan masuk oleh Jisoo unnie " protes Lisa dengan menunjukkan aegyonya. Mendengar aegyo Lisa Jisoo pun tertegun " dia lucu kalau sedang beraegyo" gumamnya dalam hati. " Jisoo unniee" Lisa berteriak di depan Jisoo yang sedang melamun. " I-iya Lisa ada apa? " Jisoo menjawabnya dengan gugup karena ketahuan melamun di depan Lisa. " Apa kau akan membiarkan aku berdiri di depan pintu terus menerus unnie? " Lisa menjawabnya sambil mengerucutkan bibirnya. " Maaf kan aku Lisa, silahkan masuk. Itu kamarmu " Jisoo menjawab dan menunjuk salah satu kamar yang ada di dalam asrama. " Baiklah unnie terima kasih unnie" Lisa menjawab dan mencubit pipi Jisoo dan langsung lari menuju kamarnya. Jisoo yang diperlakukan seperti itu pun bingung dan kaget dengan perilaku Lisa kepadanya. Setelah bengong beberapa lama akhirnya ia sadar dan langsung masuk ke dalam kamarnya.
Setelah menunggu beberapa lama akhirnya semua member blackpink telah datang dan duduk di depan televisi yang berada di ruang tamu. Mereka sedang menonton acara TV sambil memakan camilan yang ada di depan mereka. " Unnie aku lapar" rengek rose kepada Jennie dan jisoo. " Baiklah aku akan memasak bersama Jisoo unnie" jawab Jennie dan melirik kearah jisoo. "Apakah kau bisa memasak unnie " Lisa mengejek Jennie dan jisoo. " Yak Lisa apakah kau mengejek kami" teriak Jisoo dan Jennie bersamaan " kalau begitu kau tidak usah ikut makan siang bersama kami" Jisoo pun berkata dengan sedikit kesal. " Eh eh jangan lah unnie aku kan hanya bercanda " Lisa pun menunjukkan aegyonya " aku minta maaf yah unnie" Lisa pun mendekat kearah Jennie dan jisoo. " Baiklah kali ini kita maafkan tapi jika kau mengulanginya lagi maka tidak akan ku maafkan" Jisoo berkata dengan lembut karena melihat Lisa sangat lucu saat berkata sambil menunjukkan aegyonya. " Terimakasih Jisoo unnie aku sangat menyayangimu" Lisa berkata sambil mencium pipi jisoo. Jisoo pun kaget apa yang di lakukan oleh Lisa kepadanya tanpa sadar pipinya pun menjadi merah. " Yak Jisoo unnie kenapa pipimu merah" ejek rose kepada jisoo " apakah kau menyukai Lisa" setelah mendengar itu Jisoo langsung tersadar dan " yak Lisa apa yang kau lakukan" tanya Jisoo geram kepada Lisa. " Yak unnie kenapa kan aku sudah menganggap mu sebagai kakak ku sendiri" Lisa menjawabnya tanpa ada rasa bersalah. Jisoo pun Diam mendengar perkataan Lisa " benar yang di katakan Lisa dia kan menganggap ku kakaknya kenapa aku harus marah " gumamnya dalam hati. " Jisoo unnie" Jennie pun berteriak kepada jisoo. " Iyha ada apa Jennie-ya " Jisoo pun menjawab setelah sadar dari lamunannya. " Apa kita jadi untuk memasak? Lihatlah wajah rose dia sudah menahan lapar sejak tadi" Jennie pun berkata kepada jisoo dan hanya mendapat anggukan darinya. Akhirnya mereka berdua bergegas ke dapur untuk memasak
Bersambung
Akhirnya update apakah ada yang suka ? Kalok ada jangan lupa vote yha kalok ga suka gak vote gpp oke
Tunggu kelanjutannya yha maaf kalok ga nyambung
NYONGAN 🤗🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Ficção Adolescente" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖