part 7

1.4K 115 2
                                    

Sementara itu rose

Rose POV

Aku melihat lisa yang masuk ke kamar jisoo unnie, sekarang waktuku untuk masuk kedalam kamar Jennie unnie. "Ayo rose fighting" ucapku sambil mengepalkan tangan untuk menyemangati diri sendiri

Rose POV end

Setelah itu rose mengetuk pintu kamar Jennie. Tok tok tok " Jennie unnie, apakah aku boleh masuk" ucap rose. " Ahh rose, masuk saja pintunya tidak dikunci" ucap Jennie dari dalam kamar. Rose yang mendengar itu langsung melangkahkan kakinya masuk ke kamar Jennie. Rose yang baru masuk ke dalam kamar Jennie terkejut karena pakaian yang dikenakan Jennie sangat minim. " Unnie....." Ucap rose terkejut sambil menutup mulutnya yang menganga. " Kau kenapa rose?" tanya Jennie kepada rose. Rose yang masih terkejut akhirnya sadar dan berkata " unnie kenapa kau memakai baju yang sangat minim?" Ucap rose. " Oooooo karena pakaianku kau terkejut" ucap Jennie sambil tertawa kecil " aku memakai baju ino agar mudah bergerak rose, kan kita mau latihan dance" lanjut Jennie. " Ummmm iya unnie, mari pemanasan dulu" ucap rose.

Rose POV

Setelah aku mengajak Jenni unnie pemanasan, aku meletakkan hp ku di sebelah tempat tidur Jenni unnie. Setelah itu aku pun ikut pemanasan sebentar bersama Jennie unnie lalu aku pun mulai mencontohkan gerakan dance yang belum di kuasai oleh Jennie unnie. Sambil mencontohkan gerakan aku terkadang mencuri pandang ke wajah Jennie unnie yang sangat imut ketika serius. " Kau sangat imut unnie, aku semakin suka denganmu" gumamku dalam hati.

Rose POV end

Setelah rose mencontohkan gerakan yang belum dikuasai Jennie, akhirnya Jennie mencoba gerakan itu. Rose mengamati semua gerakan yang di peragakan oleh Jennie, lalu fokusnya tiba-tiba teralihkan oleh baju Jennie yang sangat minim. " Unnie kenapa kau memakai baju itu, kau terlihat sangat sexy dengan keringat yang bercucuran" gumam rose dalam hati. Setelah itu rose menyadarkan dirinya dan fokus Dengan gerakan Jennie.

Setelah lagunya selesai Jennie mengeluh sangat lelah dan kesal karena ada 3 gerakan yang sangat susah dan ia tidak bisa. Akhirnya dia mengadu kepada rose " rose gerakan ini bagaimana? Ini sangat susah loh" ucap Jennie kepada rose. " Ah gerakan itu, itu hanya begini unnie" rose berbicara dan menyontohkan gerakan yang menurut Jennie susah. " Aish rose pelan-pelan aku tidak bisa menirukan gerakan itu" ucap Jennie dengan aegyo yang lucu. Rose yang mendengar itu hanya tersenyum kecil, lalu mulai mendekat ke arah Jennie dan sedikit menunduk lalu berkata " unnie kau sangat imut jika beraegyo seperti itu, itu membuat ku gemas" ucap rose sambil mencubit pipi Jennie.

Setelah rose mengatakan itu, ia langsung kebelakang Jennie dan menuntun Jennie dari belakang. Jika kalian bertanya bagaimana kondisi jantung Jennie setelah diperlakukan begitu dengan rose, jantung Jennie serasa ingin keluar dari tempatnya. Setelah itu Jennie pun menguasai gerakan yang menurutnya sangat sulit dan akhirnya latihan mereka selesai. Lalu rose berjalan mengambil hpnya dan duduk bersandar di tempat tidur Jenni, sedangkan Jennie duduk di pinggiran kasur dan mencoba mengatur nafasnya.

Jennie POV

Kenapa tadi rose memperlakukan aku seperti itu, dan kenapa jantungku berdetak lebih cepat dari pada biasanya. " Apakah aku menyukai rose" gumamku dalam hati. Tadi ketika rose mengajariku gerakan dance dari belakang, jantungku juga rasanya ingin lepas dari tempatnya, aku pun merasa senang ketika diperlakukan rose seperti itu. " Perasaan apa ini" gumamnya sambil menengok kebelakang melihat rose yang sedang bermain hp.

Pov Jennie end

Setelah beberapa menit hening akhirnya rose membuka pembicaraan " unnie apa kau tidak punya cemilan dikamarmu" tanya rose. " Emmm cemilan, di rak sebelah tempat tidur ku ada rose, ambil saja" ucap Jennie sambil menunjuk rak itu.

Bersambung

Terimakasih ya yang sudah menunggu sama membaca cerita autor

Apakah Jennie memiliki perasaan yang sama dengan rose?

Apa yang terjadi dengan lisa dan jisoo di kamar sebelah?

Tunggu kelanjutannya ya

Jangan lupa like sama komen
Kalau suka like ya kalau ngak suka gpp gak like, autor udah seneng kalau ada yang baca cerita autor

Bye love you pembaca 😘

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang