Setelah 100 hari akhirnya liburan mereka di blackpink house selesai. Mereka kembali ke dorm.
Setelah selesai blackpink house mereka semakin banyak job karena kepopuleran lagu yang mereka rilis. Hubungan antara lisoo dan chaenie semakin mesra.
Meskipun mereka memiliki banyak job mereka tidak pernah memiliki masalah besar yang membuat mereka bertengkar.
Hari ini mereka semua berkumpul di rumah karena besok blackpink harus menghadiri acara award. Mereka hari ini diberikan libur oleh sajangnim.
Mereka berempat berkumpul di ruang tamu. Mereka sibuk dengan hpnya masing masing karena mereka juga harus mengecek jadwal setelah acara award ini.
" Kita nanti dapet piala apa nggak ya unnie?" Celetuk Lisa yang membuat semua orang yang ada disitu menghentikan aktivitasnya.
" Kita pasti dapet kan kita sangat terkenal" ucap rose yang sedikit sombong.
" Yak chaeng tidak boleh begitu. kita berharap saja bisa membawa pulang piala. Karena kita sudah bekerja keras selama ini" jelas jennie.
" Sudah sudah ayo siap siap. Habis ini manager oppa menjemput kita. Untuk masalah piala kita berdoa saja oke" titah jisoo.
Mendengar jisoo berkata seperti itu mereka optimis akan membawa pulang piala.
Sekarang mereka berempat sudah ada di dalam mobil menuju ke tempat award. Mereka sibuk dengan hpnya masing-masing, karena tidak memperhatikan mereka tidak sadar sudah sampai di tempat award itu berlangsung.
Akhirnya mereka turun dari van dan sudah ditunggu oleh banyak media. Banyak flash yang mengambil foto mereka berempat. Mereka memperkenalkan diri dan wawancara sebentar dengan MC.
Setelah itu mereka masuk kedalam venue dan duduk ditempat yang sudah disediakan. Mereka melihat penampilan beberapa idol yang datang. Lalu jisoo melihat irene yang duduk di bangku sebelah mereka.
Jisoo melakukan kontak mata dan berbicara tanpa suara dengan Irene. Setelah berbicara jisoo tiba tiba mengajak member blackpink pindah ke meja seberang yang diduduki oleh red velvet.
" Ayo pindah kesana, irene unnie mengajak bergabung" ajak jisoo yang sudah berdiri.
Semua member blackpink akhirnya berdiri dan mengambil duduk bersama member red velvet.
" Hai, sudah lama nggak ketemu" sapa yeri maknae red velvet yang paling ceria.
" Hai unnie, iya ini lagi sibuk banget. Jarang bisa ketemu hehe" jawab rose yang duduk di sebelah Yeri.
Posisi mereka sekarang jisoo,Jennie, dan joy duduk bersebelahan. Dihadapan mereka ada yeri, seulgi, Wendy, lisa dan rose.
Mereka berbincang bincang bersama. Mereka membicarakan ketenaran blackpink yang sedang melejit dan lagi baru red velvet yang baru keluar.
Setelah hampir 3 jam acara berlangsung akhirnya mereka sudah diperbolehkan pulang. Ketika pulang irene menghampiri jisoo.
" Kami setelah ini ingin makan ayam dan beberapa cemilan. Kalian ingin bergabung?" Tawarnya kepada jisoo.
Jisoo bingung harus berbicara apa, ia harus membicarakan itu kepada semua membernya.
" Umm unnie aku tanyakan dulu, nanti kalau kita bisa bergabung aku akan menghubungimu unnie " jawab jisoo. Irene mengerti hal itu, karena blackpink tidak punya leader jadi semua keputusan harus dibicarakan terlebih dahulu.
" Baiklah nanti kalau bisa datang telfon saja ya" ucap irene, lalu berlalu meninggalkan jisoo.
Jisoo kembali ke ruang tunggu, ia melihat semua member sudah berganti baju santai dan siap untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Ficção Adolescente" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖