happy reading
sementara itu di kamar jennie
rose yang selesai berbicara dengan lisa langsung masuk ke kamar jennie. rose terkejut karena jennie tidak ada dikamarnya. ia langsung masuk dan mencari keberadaan jennie.
" unnie kau dimana ? " teriak rose sedikit keras.
" aku di kamar mandi chipmunk. jangan berteriak ini bukan hutan " jawab jennie dari kamar mandi.
rose yang mendengar suara jennie dari kamar mandi merasa lega karena mengetahui jennie di kamar mandi.
ia pun duduk di duduk dan bersandar di tempat tidur. rose mengambil hpnya dan memainkannya. rose sNangat serius sampai ia tidak menyadari bahwa jennie sudah selesai mandi dan berada di dekatnya.
" chipmunk " dengan nada manjanya jennie memanggil rose.
rose yang merasa namanya dipanggil pun langsung menoleh dan terkejut karena ada jennie di samping nya. ia tersenyum lalu meletakkan hpnya di nakas temmpat tidurnya.
" kenapa unnie ?" tanya rose sambil mengubah posisinya penghadap jennie. jadi sekarang posisi rose duduk dan jennie berdiri di depannya. ( bayangkan sendiri lah ya - author )
jtanpa aba - aba jennie langsung duduk dipangkuan rose dan memeluknya. rose yang terkejut pun hampir terhuyung karena tiba - tiba jennie begitu.
rose pun membalas pelukan jennie sampil mengelus surai panjang pilik jennie.
" unnie kenapa hmm? " tanya rose bingung karena tiba - tiba jennie bersikap manja kepadanya.
bukannya rose idak suka tapi ia bingung dengan sikap jennie, apa terjadi sesuatu kepadanya sampai membuatnya bersikap sangan manja.
" tidak apa apa chipmunk. aku hanya ingin seperti ini " jawab jennie yang makin menelusupkan kepalanya di ceruk leher rose.
rose yang mendengar itu pun hanya mengangguk dan membiarkan jennie nyaman dengan posisinya seperti itu.
akhirnya mereka berempat dikamar masing masing sampai siang hari. mereka berdua menghabiskan waktu bersama kekasih mereka masing-masing.
tak terasa waktu menunjukkan pukul 12. jisoo pun memutuskan turun untuk membuat makan siang. lisa yang tidak ingin berpisah dengan jisoo ikut turun ke bawah. ( lisa bucinnya kebangetan ya bund - author )
lisa duduk di meja makan memperhatikan jisoo yang sedang memasak nasi goreng kimchi.
jisoo sangat serius memasak, lisa yang melihat jisoo memasak sangat terpesona karena kekasihnya itu sangat cantik dan menurutnya jisoo itu seksi karena keringat yang membasahi wajahnya.
hai yaerobun
maaf ya pendek
author kemarin sibuk karena punya acara
jadi gak sempat nulis
mungkin update selanjutnya lebih panjang
terus author rekomendasi watpad lisoo dong lagi pengen baca
sudah ya sampai ketemu lagi
bye yaerobun
jan lupa vote komen sama follow ya
annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Teen Fiction" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖