part 11

1.4K 110 7
                                    

Jisso POV

Aku pun sampai didepan kamarku, aku langsung masuk dan melemparkan tubuhku diatas kasur. Aku merasa sangat lelah karena hari ini adalah latihan terakhir karena besok adalah hari debut blackpink.

Aku sangat ingin langsung tidur tapi aku harus membersihkan badan dahulu agar besok badanku terasa lebih fresh. Aku pun melangkahkan kakiku ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi aku pun langsung memakai pakaian yang nyaman yaitu hot pants pendek berwarna hitam dan kaos oversize berwarna hitam. Lalu aku pun memoleskan sedikit skincare sebagai rutinitas ku waktu malam.

Setelah aku melakukan rutinitas malam aku pun beranjak dari meja rias dan langsung melangkah ke tempat tidur. Ketika aku ingin merebahkan tubuhku di atas kasur. Tiba-tiba ada yang mengetok pintuku.

Jisso POV end

Tok tok tok

" Jisso unnie, apakah kau sudah tidur" ucap lisa dari luar kamar jisso. Jisso yang mendengar itu pun langsung berdiri dan langsung mendekat ke arah pintu. " Belum baby besar" ucap jisso dari dalam kamar.

Lisa yang mendengar itu pun tersenyum, karena tau bahwa unnie kesayangannya belum tidur. Pintu pun terbuka dan muncullah jisso dari dalam kamar.

" Ada apa baby, kenapa kau disini dan belum tidur" tanya jisso kepada Lisa. "  Unnie aku tidur disini ya, aku sangat lelah tapi aku tidak bisa tidur di kamarku" ucap lisa sambil menguap.

Jisso yang mendengar itu langsung melihat baby besarnya itu dari atas sampai bawah. " Oooooo begitu, ya sudah kau boleh tidur disini, tapi kau harus mandi dan berganti baju dulu baby" ucap jisso setelah melihat baju yang lisa pakai masih sama.

" Baik unnie, tapi aku mandi di kamarmu saja ya unnie" ucap lisa kepada unnie kesayangannya itu. " Iya kau boleh mandi disini baby besar, tapi ambil dulu baju gantimu di kamar" ucap jisso.

Lisa yang mendengar itu pun langsung mengangguk dan langsung meninggalkan jisoo. Jisoo pun masuk ke dalam kamar menunggu baby besarnya itu kembali.

Setelah beberapa saat akhirnya lisa pun kembali dan langsung masuk ke dalam kamar jisoo dan langsung menutup pintunya. Setelah itu lisa pun meletakkan hp nya diatas meja disamping tempat tidur jisoo dan langsung pergi ke dalam kamar mandi.

Jisoo yang melihat itu pun hanya diam, memperhatikan gerak gerik baby besarnya itu dan menyibukkan diri dengan bermain hp. Setelah beberapa saat lisa pun keluar dari kamar mandi dan langsung duduk di meja rias milik jisoo.

" Unnie aku pinjam meja riasmu ya" ucap lisa. " Iya baby besar" ucap jisso dengan nada lemah karena sudah sangat mengantuk. Lisa yang melihat itu pun langsung berkata " unnie tidur dulu saja nanti aku menyusul" ucap lisa. " Tidak baby besar aku akan menunggu mu dan tidur bersama denganmu" ucap jisso.

Lisa yang mendengar itu pun langsung mempercepat rutinitas malamnya karena unnie kesayangannya itu sudah menunggunya untuk tidur bersama.
Setelah selesai dengan rutinitas nya ia pun langsung ke tempat tidur.

" Unnie aku sudah selesai ayo tidur" ajak lisa yang melihat unnienya sudah sangat mengantuk. " Iya baby besar ayo tidur aku sudah sangat mengantuk" ucap jisso.

Lisa yang mendengar itu pun langsung merebahkan dirinya diatas kasur. Jisoo pun sama, ia langsung berdiri dan meletakkannya hp nya diatas meja disebelah tempat tidurnya.

Lisa yang sudah berbaring pun merentangkan tangannya dan berkata " unnie mari tidur" ucap lisa sambil menepuk-nepuk tangannya yang merentang. Jisoo yang melihat itu pun langsung berbaring dan menggunakan tangan lisa sebagai bantal.

Lisa yang melihat jisso sangat nyaman dalam pelukannya pun langsung mendekatkan dirinya dengan jisoo dan tangannya memeluk jisoo. Jisoo yang merasakan ada tangan yang memeluknya pun sedikit terkejut tapi karena ia sangat mengantuk jadi ia pasrah.

" Selamat tidur baby besar" ucap jisoo dan langsung masuk ke dunia mimpinya. Lisa yang mendengar itu pun menjawab " selamat tidur juga unnie" ucap lisa.

Setelah itu lisa pun berusaha untuk tidur tapi matanya tidak kunjung terpejam, akhirnya ia membuka matanya dan melihat jisoo sedang tidur pulas di dalam pelukannya.

Lisa POV

Aku pun membuka mataku dan melihat jisoo unnie yang sudah terlelap dalam mimpinya. Aku sangat senang karena jisoo unnie sangat nyaman di dalam pelukan ku.

Aku menatap wajah unnieku yang sangat cantik meskipun ia dalam keadaan tidur. Aku pun mengecup kening jisoo unnie dengan sangat lembut yang menandakan bahwa aku sangat mencintai dan menyayangi unnie nya itu.

Jisoo unnie pun sedikit bergerak dan menelusup kan wajahnya ke dalam leherku. Aku yang merasakan hal itu pun sedikit merasa geli karena nafas jisoo unnie menerpa lehernya.

Setelah aku puas melihat wajah cantik jisoo unnie kantuk pun mulai menyerang, dan aku besok harus bangun pagi karena besok adalah hari debutku bersama blackpink setelah sekian lama aku menjadi seorang trainee

Lisa POV end

Lisa dan jisoo pun sama-sama masuk ke dalam dunia mimpi dan esok adalah hari bahagia untuk jisoo, jennie,rose dan Lisa karena mereka akan debut dan berkarir di dunia entertainment.

Halo yarobun author balik lagi

Maaf ya lama author sibuk banget

3 bulan ini author magang terus tugas juga banyak banget.

Semoga suka ya

Kapalnya berlayar lho

Jangan lupa follow vote sama komen ya

Sampai ketemu lagi yarobun

😘😘😘😘😘😘😘

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang