part 28

540 47 0
                                    

setelah keluar dari lift, mereka berjalan menuju kantin yang ada di dalam gedung YG. biasanya ketika ingin makan diluar jisoo selalu menanyakan ingin makan pa kepada lisa, tapi sekarang jisoo hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

" jjamppong satu dan gimbab satu" ucap jisoo kepada kasir yang sedang bertugas, sedangkan lisa ia hanya diam tanpa menyebutkan apa yang ingin dia pesan.

jisoo yang sadar lisa hanya diam menoleh, ia merasa tidak enak kepada petugas kasirnya. karena tidak bisa memproses makanannya.

" li, kenapa kau diam saja? apa kau tidak ingin makan?" tanya jisoo sembari menyenggol lengan lisa.

"eoh ne unnie mian, aku ingin jajangmyeon saja " ucap lisa singkat.

setelah memesan jisoo membayar makanan miliknya dan milik lisa. mereka menuju tempat duduk dan mengambil beberapa air minum di kulkas. ketika lisa ingin mengambil minuman beralkohol tangannya di cegah oleh jisoo.

" jangan minum disini, jika kau ingin minum di rumah saja" cegah jisoo yang membuat lisa memilih mengambil air putih.

mereka sudah duduk, hanya keheningan yang ada di antara mereka. jisoo memilih bermain game di hpnya sedangkan lisa masih sibuk memandangi jisoo. ia berharap jisoo tidak bersikap cuek kepadanya. belum 1 jam jisoo bersikap cuek, lisa sudah merasa rindu dengan jisoo. padahal orang yang ia rindukan ada di depannya.

" permisi ini pesanan anda" suara pelayan yang mengantar pesanan mereka.

jisoo meletakkan hp nya dan mulai menyantap jjamppong miliknya. ia merasa aneh karena lisa idak mengambil sumpitnya. ketika mendongak ia melihat lisa yang hanya diam menatap dirinya.

" li, cepatlah makan, kalau dingin tidak enak dan ini makanlah aku tidak bisa menghabiskan semuanya" ucap jisoo sambil menyodorkan gimbab yang sudah ia makan beberapa.

" ne unnie" jawab lisa singkat, ia membuka sumpitnya dan mulai memakan jajangmyeon miliknya.

tidak ada pembicaraan selama mereka berdua makan, hanya terkadang sesekali jlisa memandangi jisoo yang sedang makan.

setelah selesai makan mereka berdua pulang ke rumah, jisoo langsung naik ke atas dan lisa lebih memilih ke dapur mengambil beberapa kaleng minuman beralkohol.

"ctak" suara kaleng yang terbuka. lisa lalu menengguknya. ia hari ini merasa stres karena sifat jisoo yang cuek. ia tahu kejadian kemarin adalah salahnya, tapi kenapa jisoo langsung bersikap cuek. kenapa tidak dibicarakan berdua dulu batin lisa.

rose yang menonton tv di lantai atas sedikit terkejut karena jisoo yang tiba tiba datang, pasalnya ia tidak mendengar suara pintu terbuka ataupun suara lisa yang biasanya sangat memekakkan telinganya.

" eoh unnie sudah pulang? unnie darimana? apakah unnie pergi bersama lisa? terus sekarang lisa dimana?" tanya rose berturut turut.

" dari kantor" jawab jisoo singat dan berjalan terus menuju kamarnya.

rose bingung pertanyaannya tidak dijawab semuanya, ia juga heran jarang sekali jisoo bersikap dingin seperti ini. rose memutuskan untuk turun kebawah, mungkin lisa masih ada di bawah.

ketika sudah sampai di lantai bawah rose terkejut melihat lisa yang sudah menengguk 3 botol minuman beralkohol.

" yak lalisa, kenapa kau minum sebanyak ini" ucap rose lalu merampas minuman yang ada di tangan lisa. " kau darimana? kenapa pulang pulang malah mabuk?" sambung rose.

" ah chaeng, jisoo unnie sepertinya marah kepadaku hiks. ia bersikap cuek kepadaku hiks" ucap lisa dengan air mata yang keluar dari matanya dan membasahi pipinya.

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang