happy reading
--------------
saat lisa terlalu fokus memperhatikan jisoo memasak. ada 1 pasangan yang sangat aneh karena pasangannya bersikap sangat manja kepadanya tiba - tiba.
" ummm unnie kenapa tiba - tiba manja begini hmm ?" tanya rose
ya sepasang kekasih itu adalah jennie dan rose. mereka berdua masih setia berada di dalam kamar. rose pun masih belum mendapatkan jawaban dari pertanyaannya. jennie masih diam dan malah memeluknya.
akhirnya setelah beberapa lama jennie diam, ia bersuara " chipmunk " panggil jennie.
" hmm iya unnie, ada apa? " jawab rose kepada jennie yang masih memeluknya.
" perutku sakit chipmunk " ucap jennie yang tambah mengeratkan pelukannya.
rose yang bingung hanya diam, ia tidak tahu penyebab perut kekasihnya itu sakit.
" yasudah unnie diam saja begini, nanti kalau tambah sakit unnti bilang ya " ucap rose sambil mengelus rambut jennie. jennie hanya mengangguk menanggapi perkataan rose.
di lain tempat jisoo hampir menyelesaikan masakannya. ia sangat fokus memasak sampai tidak menyadari bahwa lisa memperhatikannya dari belakang.
" unne kau cantik " ucap lisa tiba - tiba. jisoo yang terkejut langsung membalikkan badannya dan tersenyum malu.
" kau ini baby ada ada saja " ucap jiso yang berbalik dan melanjutkan memasak karena ia merasa sangat malu. mungkin pipinya sekarang memerah seperti kepiting rebus.
ia melanjutkan masaknya dan menyajikannya di meja makan. " baby aku sudah selesai memasak , tolong panggilkan rose dan jennie " ucap jisoo dan di ditanggapi lisa dengan berdehem.
jisoo yang sudah selesai mencuci tangan dan sudah melepas celemeknya, kesal karena masih melihat lisa yang duduk dan memperhatikannya.
" ya lisaya kenapa kau masih duduk, panggilkan rose dan jennie " suruh jisoo yang kesal karena lisa tidak berangkat dari tadi.
" ne unnie " jawab lisa yang langsung pergi karena ia melihat wajah jisoo yang kesal. lisa tidak ingin jisoo marah atau kesal karenanya. ( ciah kang bucin lu manoban - author )
lisa pergi ke kamar rose dahulu karena kamar rose lebih jauh daripada kamar jennie. lisa lupa bahwa tadi rose masuk ke kamar jennie bukan kamarnya sendiri.
" chaeyoung-ah ayo makan siang jisoo unnie sudah memasak makan siang " ucap lisa
tapi tidak ada jawaban lisa mencoba mengetuk lagi dan tetap tidak ada jawaban. akhirnya ia memutuskan untuk masuk. " tidak ada orang di dalam. di mana chaeng?" gumam lisa dalam hati.
setelah itu ia keluar dari kamar chaeyoung dan menutup pintunya. ia berjalan ke kamar jennie.
karena biasanya jika lisa masuk ke kamar jennie, ia tidak pernah mengetok pintu dan langsung masuk saja.
ketika lisa membuka pintu " jennie unn...." perkataannya terpotong melihat jennie duduk dipangkuan rose dan memeluk rose.
rose yang melihat itu terkejut dan mengisaratkan tanganya ke mulut agar lisa mengerti.
" diam lisaya jangan berisik " ucap rose tanpa suara hanya gerakan bibir saja.
lisa yang sejak tadi memperhatikan hanya mengangguk sebagai jawaban.
" ayo turun kebawah jisoo unnie sudah menyiampan makan siang " ucap lisa. rose yang mengerti hanya mengangguk sebagai jawaban.
lalu lisa menutup pintu dan pergi ke meja makan " umm aku sangat iri kepada chaeng, kapan aku bisa begitu bersma jisoo unnie " batin lisa dalam hati. ( yang sabar ya manoban - author )
akhirnya lisa sudah di ruang makan. ia melihat jisoo yang duduk dan memainkan hpnya.
"unnie" ucap lisa yang tiba-tiba duduk di sebelah jisoo.
" khamcagiya, ya baby aku terkejut " ucap jisoo yang langsung meletakkan hpnya dan memegangi dadanya.
" hehehe mian unnie " ucap lisa yang tidak merasa bersalah dan hanya menyengir kuda.
jisoo yang melihat itu hanya tersenyum " dimana rose dan jennie ?" tanya jiso karena tadi lisa turun sendirian tidak ada rose atau jennie dibelakang mereka.
" mngkin masih dikamar, tadi aku sudah menyuruh mereka berdua turun kok unnie " jelas lisa panjang lebar.
setelah mereka membicarakan jennie dan rose, mereka terkejut karena mereka melihat jennie dan rose
bersambung
Hayo rose sama jennie ngapain kok jisoo sama lisa kaget gitu
Tebak juga kenapa Jennie tiba-tiba manja gitu hayo wkwkwkwk
haloo yaerobun balik lagi nih
lumayan panjang lah ya
buat gantiin yang kemarin hehehehehehe
mungkin besok sabtu up lagi kok
makasih ya yang selalu stay nungguin
udah dulu ya
ketemu hari sabtu oke
jangan lupa vote komen sama follow oke
bye yaerobun
love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Ficção Adolescente" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖