Di dorm red velvet
Jennie dan jisoo sudah sangat mabuk, mereka berdua meracau tidak terkontrol.
" Chaeng baby dimana?" Tanya jisoo tiba-tiba yang membuat rose panik tidak karuan.
Seulgi yang masih memiliki sedikit kesadaran bertanya tanya, siapa baby yang dicari oleh jisoo.
Ketika seulgi ingin bertanya suara rose memotong " unnie aku akan pulang sekarang, sepertinya jisoo unnie dan jennie unnie sudah sangat mabuk" ucap rose yang tahu seulgi ingin bertanya.
" Ah ne, aku panggilkan manajer dulu" kata seulgi dan langsung menekan tombol panggilan di hp nya.
Unnie line sudah sangat mabuk, sekarang saja jennie sudah duduk diatas rose dan memberinya ciuman di leher rose. Sekarang ini rose sangat tersiksa karena kelakuan Jennie.
Rasanya saat ini ia sangat ingin menerkam kekasihnya itu. Setelah 5 menit akhirnya manajer red velvet sudah di depan dorm.
" Rose maaf aku tidak bisa mengantar kalian ke depan" ucap seulgi.
" Gwencana unnie, terimakasih untuk pestanya hari ini" ucap rose yang sedikit membungkuk.
Rose akhirnya keluar dari dorm red velvet dengan menggendong jennie di punggungnya dan menggandeng jisoo yang sudah tidak bisa berdiri dengan tegak.
Dengan susah payah akhirnya rose dan unnie line sudah di dalam mobil manajer red velvet. Jisoo di bangku depan sedangkan rose dan Jennie dibangku belakang.
" Huh berat sekali unnie, seharusnya tadi aku pulang bersama lisa" gumam rose pelan dengan nafas yang tersengal-sengal.
Dorm blackpink
Akhirnya mereka sudah sampai di dorm rose membuka pintu dan mengantar jisoo ke kamarnya. Ia membantu jisoo berbaring di tempat tidurnya.
Setelah itu rose menidurkan jennie di kamarnya. Ia duduk ditepian tempat tidur jennie dan mengatur nafasnya.
" Sebaiknya aku ganti baju dulu, lalu tidur" ucap rose pada dirinya sendiri. " Sebentar ya unnie aku ganti baju dulu" pamit rose dan langsung pergi ke kamarnya.
Ketika berjalan menuju kamarnya ia bertemu lisa yang sedang mengambil minum. Rose menghampiri lisa dan berkata " Li jisoo unnie ada di kamarnya" ucap rose dengan menenggak segelas air putih ditangan Lisa.
Lisa hanya pasrah karena ia juga masih mengantuk tapi tenggorokannya terasa kering. Setelah itu rose meninggalkan lisa sendirian.
Setelah minum, lisa tidak kembali ke kamarnya melainkan ke kamar jisoo. Ia ingin tidur bersama jisoo. Lisa membuka kamar jisoo dan melihat jisoo yang tidur terlentang.
Lisa menghampiri jisoo dan berbaring di samping jisoo. " Unnie cantik sekali" gumam lisa pelan dengan menyelipkan beberapa helai rambut jisoo.
Ketika sedang asik memandangi wajah jisoo, tiba tiba jisoo membuka matanya.
" Eoh baby, kenapa tadi kau sangat mesra dengan Yeri" ucap jisoo yang masih belum sadar sepenuhnya.
Lisa bingung kapan ia mesra bersama Yeri, rasanya tadi ia hanya bercanda dengan Yeri.
" Unnie salah paham, tadi aku hanya bercanda dengan Yeri" jelas lisa.
Tanpa menunggu aba-aba, tiba-tiba jisoo bangun dan duduk diatas perutnya dengan keras.
"Ouh unnie sakit" erang lisa karena kelakuan jisoo.
" Rasakan malam ini aku akan menghukummu baby" ucap jisoo dengan senyum smirk di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Fiksi Remaja" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖