Setelah itu rose bangun dari duduknya dan mencari cemilan yang ada di rak samping tempat tidur Jenni. " Ini Snack nya unnie?" Tanya rose kepada Jennie. " Iya itu rose Snack yang kupunya" ucap Jennie yang masih terduduk di tepi kasur. " Aku makan ya unnie" tanya rose lagi. " Makan aja rose" ucap Jennie sambil tersenyum.
Setelah itu rose membuka snack itu dan mulai memakan snack itu sambil bermain hpnya, sedangkan Jennie masih diposisi yang sama. Lalu Jennie menoleh ke arah rose yang sedang fokus bermain hp dan memakan snack nya.
Jennie POV
Aku menoleh melihat rose yang sedang fokus bermain hp dan memakan snack nya. Rose terlihat sangat lucu ketika makan, pipinya menggembung karena makanan yang penuh di dalam mulutnya. " Rose kenapa kau sangat imut ketika makan" gumamku dalam hati. Lalu aku melihat ada snack yang menempel di pinggiran mulutnya. Aku pun memanggil rose " rose itu ada snack di pinggir mulutmu" ucapku. Rose yang mendengar itu pun langsung membersihkan mulutnya, tapi snack itu masih disitu. Aku pun mendekat kepada rose.
Jennie POV end
Setelah Jennie mendekat kepada rose, Jennie mendekatkan wajahnya dan tangannya mengambil Snack yang ada dipinggir mulut rose. " Rose, kalau makan itu pelan - pelan sampai belepotan begitu" ucap Jennie. Rose yang mendengar kata itu dari Jennie hanya bisa mengangguk sambil tersenyum, karena dia terkejut tiba - Jennie mendekatkan wajahnya sangat dekat dan itu membuat jantung rose berdetak lebih cepat dari pada biasanya.
Setelah itu Jennie menjauh dari rose dan merebahkan dirinya di tempat tidurnya. " Unnie apa kau mau istirahat?" Tanya rose biasa saja agar tidak terlihat gugup setelah kejadian tadi. " Ummmm mungkin iya rose, badanku sangat lelah setelah latihan tadi" sahut Jennie. " Kalau begitu aku kembali ke kamarku saja ya unnie. Unnie mandi dulu baru istirahat ya" ucap rose dengan lembut. Lalu dia beranjak dari tempat tidur Jennie dan meletakkan snack nya.
Setelah itu rose mulai melangkah ke arah pintu kamar Jennie. Tapi tiba-tiba rose berbalik dan berlari ke arah Jennie. Jennie yang melihat itu pun spontan bertanya " kenapa kau berbalik rose, apa ada yang....." Belum selesai Jennie berbicara, tiba-tiba rose mencium pipi Jennie dan berkata " aku gemas melihat pipi unnie, cepatlah mandi dan istirahat ya unnie" ucap rose tersenyum lalu langsung meninggalkan kamar Jennie.
Setelah pintu tertutup Jennie langsung duduk dan memegang pipinya yang dicium oleh rose " kenapa aku suka diperlakukan rose seperti itu" gumamnya dalam hati. Setelah ia sadar dari lamunannya dia langsung mandi dan istirahat.
Tak terasa waktu sudah gelap akhirnya mereka semua turun dan bersiap untuk makan malam. Seperti biasanya Jennie dan jisoo memasak sedangkan maknae line duduk diruang tengah sambil melihat televisi. Setelah itu mereka pun makan dengan damai. Setelah makan malam mereka pun duduk bersama di ruang tengah sambil melihat acara televisi. Unnie line duduk diatas sofa sedangkan maknae line duduk di atas karpet dan jangan lupakan lisa selalu menempel kepada jisoo sedangkan rose menempel dengan Jennie.
Setelah mereka menonton televisi bersama-sama. Tidak terasa bahwa waktu sudah larut dan besok mereka harus ke kantor agensi untuk berlatih dance. Setelah jisoo mematikan televisi ia menyuruh semua member untuk beristirahat.
Bersambung
Hayo pilih siapa chaenie apa lisoo
Kalau suka jangan lupa like sama komen ya, itu sangat berarti buat autor
Maaf kalau ada typo
Tunggu kelanjutannya ya
Love you pembaca setia 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Fiksi Remaja" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖