part 31

619 52 13
                                    

Disisi lain maknae sangat bersenang senang di sungai han. Mereka banyak mengambil foto mulai dari saat bersepeda.

Saat sedang asik bermain, hp rose bergetar menandakan ada telfon yang masuk. Saat rose membuka hpnya matanya melotot
" Yak lalisa sudah hampir jam 4, jennie unnie menelfonku" teriak rose ke lisa yang berada sedikit jauh.

" Eoh cepat sekali, bagaimana ini chaeng? Bagaimana jika jennie unnie marah. Palli angkat  telfonnya" ucap lisa yang ikut panik.

" Nggak kau saja yang angkat" ucap rose dengan menyodorkan hpnya ke lisa.

Lisa yang tidak siap menerima hp dari rose, tangannya tidak sengaja mengangkat telfon dari jennie.

Dengan cepat ia memberikan lagi kepada rose. Rose bingung ia kelagapan ingin berkata apa.

Ketika mendekatkan hp ke telinganya " yak park chaeyoung kau dimana?" Tanya jennie dengan berteriak. Hal itu membuat rose menjauhkan hp dari telinganya.

" Eoh unnie aku sedang diluar bersama lisa" jawab rose sedikit takut. Ia melihat lisa yang terkikik karena teriakan jennie yang menandakan unnienya itu sedang marah.

" Kalian berdua cepat pulang, kuberi waktu 15 menit. Kalau belum sampai dirumah. Kalian tidak boleh masuk ke rumah sampai besok" ancam jennie lewat telfonnya.

"Tapi unnie itu ti...." Belum selesai rose berbicara telfon sudah dimatikan secara sepihak.

" Yak lalisa palli pulang, kalau 15 menit kita belum sampai ke rumah kita tidak akan bisa masuk kerumah" ucap rose ke lisa sambil berlari meninggalkan lisa.

Lisa yang masih bingung diam sesaat, setelah itu ia berlari menyusul rose " yak chaeng kenapa kau meninggalkanku " teriak lisa kepada rose yang sudah jauh didepannya.

Sedangkan unnie line di rumah memutuskan untuk membersihkan diri sembari menunggu maknae line. Setelah selesai membersihkan diri para unnie line memilih menunggu di sofa lantai atas. Sudah 15 menit mereka berdua belum pulang.

Setelah beberapa saat menunggu akhirnya jennie mendengar suara pintu terbuka.

" Unnie kau harus berpura pura marah agar mereka berdua tidak mengulangi kesalahan mereka lagi" ucap jennie kepada jisoo.

" Tapi jendeuk, aku baru saja berbaikan dengan lisa" tawar jisoo ia tidak tega untuk marah lagi kepada lisa.

" Hanya sebentar unnie, oke percaya kepadaku" jennie meyakinkan jisoo. Jisoo hanya mengangguk pasrah.

Akhirnya yang para unnie line tunggu datang. Lisa dan rose sudah naik ke lantai atas. Mereka berjalan sambil menunduk, mereka berdua tidak berani menegakkan wajah mereka. Melihat wajah jennie dan jisoo membuat bulu kuduk mereka berdiri.

" Umm unnie kita pulang" rose membuka suaranya. Mereka berdua berjalan dan duduk  di bawah unnie line. Jennie dan jisoo masih belum membuka mulutnya.

" Kenapa kalian pulang? Kenapa tidak melanjutkan saja? Pergi tanpa memberi kabar? Seneng main mainnya" tanya jennie beruntun dengan kata kata yang menyindir mereka berdua.

" Maaf unnie tadi kami lupa memberi tahu" sekarang giliran lisa yang menjawab jennie.

" Kenapa nggak lupa pulang sekalian" sekarang jisoo yang membuka suara. Rose dan lisa bingung jisoo yang tidak pernah marah. Hari ini jisoo membuat wajah datar dan nada bicaranya sangat berubah.

" Unnie maaf kami nggak akan mengulangi lagi" ucap mereka berdua bersamaan dengan memeluk lutut jennie dan jisoo.

Lisa dan rose meletakkan kepalanya di paha unnie line. " Bagaimana ini aku tidak bisa terus seperti ini jendeuk" jisoo berbicara melalui matanya kepada jennie.

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang