part 17

1.2K 100 9
                                    

Akhirnya mereka berempat sudah berkumpul di meja makan. Jisoo dan jennie duduk bersebelahan sedangkan lisa dan rose berada di depan unnie line.

" Ayo makan aku sudah lapar sekali " ucap jisoo yang langsung mengambil paha ayam dan langsung memakannya. Melihat jisoo yang langsung memakan ayam mereka bertiga pun langsung menyantap ayam itu bersama-sama.

Setelah selesai makan dan mereka berempat sudah mencuci tangan. Mereka semua berkumpul di ruang tamu kecuali jisoo. Ia sedang membuat jus jeruk untuk adik adiknya. " Kalian semua hebat, untuk keberhasilan lagu pertama kita aku buatkan jus jeruk untuk kalian" ucap jisoo yang menghampiri mereka dengan membawa 4 gelas jus jeruk.

" Yey jus jeruk " ucap jennie rose dan lisa bersamaan. Mereka pun langsung mengambil jus jeruk mereka masing-masing. " Ah segarnya" ucap lisa. " Pastilah kan aku yang buat baby besar" ucap jisoo. Mereka berempat pun tertawa dengan kesombongan jisoo yang berhasil membuat es jeruk.

" Tapi unnie aku masih tidak percaya dengan lagu debut kita. Aku tidak menyangka akan sesukses ini" ucap lisa yang sedikit mendongak karena posisi lisa dan rose dibawah jisoo dan rose. ( Jangan tanya rose ada dibawah siapa kalian pasti udah tau wkwkwk - author )

Jennie yang mendengar itu pun langsung berkata " kita kan udah kerja keras li, kita udah trainee berapa tahun dan sajangnim pasti akan membuat kita berempat sukses besar" jelas jennie panjang lebar. Mereka berempat hanya mengangguk setuju dengan ucapan jennie.

Setelah itu suasana tiba tiba-tiba hening karena mereka berempat fokus dengan jus jeruknya masing - masing. " Kenapa tiba-tiba hening? Ayo rayakan malam ini. Mau nonton film? " Usul jisoo. Jennie pun mengangguk sedangkan maknae line mereka berdua masih sibuk dengan jus jeruknya.

" Hei kalian berdua, mau nonton film apa nggak sih, aku tanya loh " sambil memukul pundak lisa dan rose. Mereka berdua sangat terkejut akhirnya mereka refleks berbicara " iya unnie mau " ucap mereka bersamaan.

Unnie line yang berada diatas mereka pun terkikik karena kelakuan adik mereka. Sedangkan Lisa dan rose langsung bertatapan dan merasa malu. Setelah mendapat persetujuan mereka berempat akhirnya jisoo memutar film romantis.

Setelah film dimulai pun keadaan langsung hening karena mereka sangat fokus dengan film yang mereka putar. Sesekali terdengar suara tertawa karena adegan lucu dan terkadang suara isakan tangis rose karena adegan yang sedih.

Setelah 2 jam film itu diputar pun kondisi mereka sangat berantakan. Rose yang sudah tertidur di paha jennie sedangkan jennie yang sudah mengantuk dan menyandarkan tubuhnya ke sofa. Sedangkan lisa dan jisoo mereka berdua belum menunjukkan tanda-tanda mengantuk.

Akhirnya jisoo kasihan melihat rose dan jennie yang sudah mengantuk dan sudah tertidur menyuruh mereka untuk berpindah ke kamar mereka agar besok pagi tubuh jennie dan rose tidak merasakan sakit. " Jennie ya pindah lah ke kamarmu dan ajak rose juga" suruh jisoo kepada Jennie sambil menggoyangkan tubuh jennie.

" Ummm unnie filmnya sudah habis?" Tanya jennie yang sedikit membuka matan dan mengucek nya. " Filmnya sudah habis jennieya, sekarang kau pindah ke kamarmu bangunkan rose juga ya. Aku mau cuci piring dan tidur" ucap jisoo kepada jennie.

"Unnie aku bantu cuci piring ya " ucap lisa tiba-tiba berdiri dan membawa gelas yang dipakainya dan milik rose. " Kenapa tiba-tiba, baby ngak ngantuk? Tidur duluan aja biar aku yang cuci piring" ucap jisoo yang menyuruh lisa untuk tidur. " Aku mau bantu unnie cuci piring" ucap lisa sedikit mendesak.

Jisoo yang tidak tega pun mengiyakan permintaan lisa. Akhirnya mereka berdua mencuci piring bersama di dapur. Setelah selesai mencuci piring jisoo hendak pergi ke kamarnya tapi ia melihat lisa yang duduk di ruang tamu sambil melihat-lihat acara TV malam.

Ia pun mengurungkan niatnya dan berjalan mendekati lisa. " Baby besar kenapa kamu masih disini? Tanya jisoo kepada lisa. Lisa yang merasa namanya terpanggil pun menoleh ia menjawab " belum ngantuk aja unnie, masih mau lihat acara tv" jawab Lisa.

Jisoo yang mendengar itu pun menghampirinya dan duduk disebelah lisa." Kamu nggak ngantuk baby? Tumben kemarin-kemarin langsung tidur" goda jisoo kepada lisa. Lisa yang mendengar itu pun hanya nyengir kuda " kemarin-kemarin kan aku capek unnie, hari ini nggak seberapa capek " ucap lisa yang tiba-tiba berbaring di paha jisoo.

Jisoo yang melihat itu, sangat terkejut karena lisa tiba-tiba saja begitu. "Yaudah sekarang baby tidur dulu biar badannya nggak kecapekan" ucap jisoo sambil mengelus rambut lisa. Lisa yang diperlakukan seperti itu hanya tersenyum dan berkata "yaudah aku tidur gini aja sampek pagi" ucap lisa yang menutup matanya.

Jisoo yang melihat itu pun hanya diam dan tidak menjawab perkataan lisa. Keadaan pun berubah menjadi hening. Tiba-tiba lisa berkata "unnie gimana pendapat unnie kepada pasangan sesama jenis" tanya lisa yang masih memejamkan matanya. "Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu baby?" Ucap jisoo yang sedikit terkejut dengan pertanyaan lisa.

" Gak papa unnie, aku cuma mau tau pendapat unnie tentang pasangan sesama jenis" ucap lisa yang malah bermanja-manja dan menelusupkan kepalanya di perut jisoo. Jisoo terkejut dengan tingkah lisa yang tiba-tiba menjadi manja kepadanya.

" Ummm, kalau aku sih ngak papa kan itu perasaan mereka. Kan katanya cinta nggak bisa dipaksakan, jadi kalau mereka suka dan nyaman sama sesama jenis ya itu hak mereka. Jadi aku sih maklum aja" jawab jisoo panjang lebar.

Lisa yang mendengar itu pun langsung merubah posisinya mengahadap jisoo yang berada diatasnya. " Jadi kalau ada perempuan yang menyatakan cinta kepada unnie. Unnie mau menerima atau menolaknya? Tanya lisa sambil menatap jisoo.

Jisoo pun terkejut untuk kedua kalinya " ada apa dengan lisa kenapa dia bertanya seperti itu" gumam jisoo dalam hati. "Unnie kenapa malah bengong" ucap lisa sambil menarik hidung jisoo yang mancung. Jisoo pun terkejut dan menjawab " kalau itu sih tergantung, kalau aku nyaman sama suka ya aku bisa terima " ucap jisoo

Lisa yang mendengar itu pun langsung bangun dan duduk menghadap ke arah jisoo. Tiba-tiba lisa mendekatkan tubuhnya dan mengikis jarak antara ia dan jisoo. "Kalau begitu aku akan mengatakan nya sekarang, unnie sebenarnya aku mencintaimu dan menyukai mu" ucap lisa.

Jisoo yang mendengar itu pun terkejut ia hanya terdiam dan membeku. Tiba-tiba lisa mendekatkan bibirnya dan jisoo merasakan bibir Lisa menempel di bibirnya. Jisoo pun terkejut dan membelalakkan matanya.

Setelah itu lisa langsung melepaskan ciuman singkatnya dan menatap jisoo. " Unnie maaf aku menyukai mu tapi jika unnie merasa tidak nyaman lupakan kejadian malam ini dan bersikap biasa saja. Aku tidak ingin ada yang berubah diantara kita" ucap lisa yang langsung berdiri.

Jisoo yang masih terkejut pun masih diam dan ia tersadar bahwa Lisa sudah berdiri dan meninggalkan nya. Ia langsung mengejar lisa dan memeluknya dari belakang. Ia berkata " aku tidak yakin bahwa aku menyukai mu baby tapi aku merasa nyaman ketika berada di dekatmu" ucap jisoo.

Lisa yang mendengar itu pun tersenyum lalu membalikkan badannya ia membalas pelukan jisoo dan mengangkat wajahnya agar menatap kearahnya. Lalu lisa berkata " aku akan berusaha membuat unnie mencintai ku dan untuk hari ini terimakasih sudah menerima ungkapan cinta ku" ucap lisa. " Iya baby, buat aku mencintaimu"Ucap jisoo.

Hai yarobun balik lagi nih author

Hayo ini lisoo nya berlayar apa nggak

Lisa kurang romantis apa gimana nih?

Part ini penuh curahan hati Lisa nih

Jangan lupa follow vote sama komen oke

Tunggu part selanjutnya ya

Mungkin makin banyak moment lisoo nya

Makasih ya yang udah nunggu

Makasih 1,6 k nya gaes

Bye reader author luv banget

😘😘😘😘😘😘😘

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang