SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU.
TAMBAHKAN CERITA INI KE READING LIST KALIAN AGAR KALIAN MENDAPATKAN NOTIF KALAU CERITA INI UPDATE.
VOTE DAN KOMEN DI SETIAP CHAPTER SEBAGAI BENTUK SUPPORT KALIAN.
TERAKHIR, SHARE CERITA INI KE SOSMED KALIAN.
THX :) :)
✧ ⃟ ⃟ ━━━HAPPY READING━━━ ⃟ ⃟ ✧
Alunan musik DJ terdengar sangat keras memenuhi ruangan diskotik. Semua orang berjoget seiring dengan alunan musik, terlihat di salah satu sudut ruangan terdapat Rico Aldevaro yang tengah duduk seraya meminum minumannya ditemani beberapa wanita.
"Kamu gak minum sayang?" Seru Rico seraya menyodorkan gelas berisi minuman kepada wanita yang duduk di sebelah kanannya.
Wanita tersebut menggeleng, Rico mengalihkan pandangannya kepada seorang wanita yang duduk di sebelah kirinya.
"Kamu juga gak minum sayang?" Tanya-nya lagi sembari masih menyodorkan minuman.
"Rico, tolongin gue." Tiba-tiba datang seseorang menghadap Rico. Orang tersebut berdiri di hadapan Rico yang tengah mabuk ditemani oleh beberapa wanita.
Rico menatap orang yang berdiri di depannya dengan tatapan yang sayu. "Kalian pergi dulu ya bidadari-bidadariku."
"Mwahh." Rico mencium pipi wanita tersebut secara bergantian sebelum wanita-wanita tersebut pergi.
"Duduk sini Aldi, lo kenapa?" Sambung Rico. Ternyata orang tersebut adalah Aldi.
Aldi segera duduk di samping Rico lalu menepuk bahu Rico dengan tangan kirinya. "Enak ya bro jadi lo, hidup mewah, gonta-ganti pasangan, enak gitu." Ujar Aldi.
Rico hanya berdecak mendengar perkataan Aldi. "Ck. Sekarang mau lo apa bro? Gausah basa-basi lah."
Aldi sedikit menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ia malu jika harus mengatakan hal itu lagi.
"Gu-gue butuh du-duit. Gue ma-mau hutang sama lo," Timpal Aldi gugup.
Rico hanya tertawa smirk mendegar permintaan Aldi, temannya. "Bro, hutang lo sama gue udah menggunung, masih mau hutang lagi?"
"Gue butuh duit banget, tolongin gue." Mohon Aldi.
Rico tak menjawab cukup lama, Rico sibuk menghabiskan minuman yang tersisa di dalam gelasnya.
"Kalau lo mau hutang lagi, lunasin dulu hutang lo ke gue! 70 juta!" Bentak Rico kepada Aldi dengan tiba-tiba.
Alunan musik DJ yang keras membuat teriakan Rico menjadi tidak ada apa-apanya. Sepertinya hanya Aldi yang dapat mendengar bentakan Rico serta beberapa orang yang dekat dengan tempat duduk mereka.
Rico menarik kerah kemeja yang dikenakan oleh Aldi. "Lunasin hutang sebesar 70 juta atau lo habis di tangan gue!" Ancam Rico pelan akan tetapi penuh dengan keseriusan walaupun tengah dalam pengaruh alkohol.
"Gue-gue ga ada duit bro, gue gatau harus bayar pake apa."
Bughh!
Mendengar hal itu, Rico menjadi kesal. Dengan keras ia memukul wajah Aldi dengan tangannnya sendiri hingga Aldi tersungkur.
Beberapa orang disana mulai berteriak dan berlari ketakutan karena melihat Rico yang tengah memukuli Aldi, beberapa orang juga menjauhi mereka.
"Lo gatau malu! Hutang sudah numpuk masih berani hutang lagi!" Geram Rico seraya terus memukuli Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BADBOY
Romance🔞WARNING!🔞 • Mengandung konten dewasa (18+) • Terdapat beberapa kata kasar dan umpatan Dimohon untuk bijak dalam memilih bacaan. -------------------------------------------- Kania Indriana, gadis polos yang mau tidak mau harus menikah dengan CEO...