✧ ⃟ ⃟ ━━━HAPPY READING━━━ ⃟ ⃟ ✧
Suara getaran ponsel mengusik Helena yang tengah tertidur bersama dua pria yang tengah tertidur pula di kanan dan kirinya. Ia bangkit dan tubuh telanjangnya yang tertutupi selimut kini terlihat. Ia mengambil ponsel di bawah bantalnya dan melihat jam.
Jam menunjukkan pukul lima sore, Mata Helena juga melihat adanya notifikasi pesan masuk dari kekasihnya, Rico.
Ia membuka pesan masuk dari Rico dan langsung membacanya dalam hati.
RICO ALDEVARO
|Sayang, bersiap-siaplah! Malam ini aku mempunyai kejutan untukmu. Setengah jam lagi aku sampai di apartemen. Love you!|Mata Helena terbelalak seketika setelah membaca pesan dari Rico. Setengah jam. Ya, setengah jam lagi Rico akan sampai di apartemen. Sedangkan Helena masih terlalu lelah karena melayani dua pria sekaligus.
'Gawat, jika Rico melihat aku melayani laki-laki lain. Maka dia akan murka, dia tidak ingin aku melayani laki-laki lain selain dirinya. Tapi aku tidak bisa.' Batin Helena seraya mengacak-acak rambutnya.
Tanpa berlama-lama ia langsung menggoyangkan tubuh kedua pria seumuran Rico yang masih tertidur di sebelah kanan dan kirinya. "Bangunnn!"
Kedua pria tersebut mulai bergerak dan berangsur bangun. Mereka kemudian menatap Helena dan salah satu pria mengelus pelan rambut Helena.
Dengan cepat Helena menepis tangan pria tersebut. "Sudahi semua ini! Jangan lupa upahku!" Kesal Helena lalu turun dari ranjang dengan tubuh telanjang.
Kedua pria tersebut saling menatap dan tersenyum nakal melihat tubuh mulus Helena si jalang. Helena mulai memakai bra dan CD nya. Kemudian ia menutupi tubuhnya dengan piyama yang biasa ia kenakan.
"Turun dari ranjang, belum puaskah aku melayani kalian selama berjam-jam?" Bentak Helena dengan nada tinggi yang membuat kedua pria tersebut tertawa.
Kedua pria tersebut lalu turun dari ranjang dengan kondisi keduanya sama-sama telanjang dan kejantanan mereka yang tidak ereksi.
Salah satu pria mendekati Helena dan memberikan sebuah cek kepada Helena. "Ini upah dari kita untuk usahamu, jalang."
Helena menatap tajam mata pria tersebut sementara tangannya mengambil cek tersebut. "Terima kasih, silahkan pergi." Ujar Helena.
Kedua pria tersebut lalu memakai pakaian mereka kemudian pergi meninggalkan apartemen yang ditempati oleh Helena.
Helena mengambil ponselnya dan melihat jam. "Gawat, lima belas menit lagi Rico akan datang. Aku harus cepat." Gumam Helena panik.
Ia langsung meletakkan ponselnya di meja lalu berlari ke arah kamar mandi guna membersihkan tubuhnya yang lengket dengan keringat hasil kerja kerasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BADBOY
Romance🔞WARNING!🔞 • Mengandung konten dewasa (18+) • Terdapat beberapa kata kasar dan umpatan Dimohon untuk bijak dalam memilih bacaan. -------------------------------------------- Kania Indriana, gadis polos yang mau tidak mau harus menikah dengan CEO...