당신
'Dangsin'
'Kamu'________________________________
Flash back
2012,
Setelah beberapa tahun tinggal di China, pada akhirnya dihari itu keluarga Kim memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan dan akan menetap diKorea.
Kim Go Eun yang mulai tumbuh dewasa mulai memikirkan penampilannya, ia dihari itu mendatangi sebuah klinik bedah plastik dan berencana untuk memperbaiki kedua mata sipitnya.
"Kedua matamu sudah terlihat cantik. Pikirkan kembali sebelum terlambat"
"Saya sudah memikirkannya"
"Anda tidak akan memiliki mata ini lagi saat semua prosedur dilakukan. Dan anda juga tidak bisa mengubahnya kesemula bahkan saat anda menyesalinya"
Go Eun menatap dokter tampan didepannya, entah seyakin apapun untuk dirinya ingin melakukan itu, tetapi perasaannya tiba-tiba goyah saat mendengar kalimat terakhir dokter itu. Satu kalimat lain membayanginya,
'Tetaplah menjadi diri sendiri, tetaplah menjadi Senja-ku yang sama bahkan ditahun-tahun yang akan datang'
Sepenggal kalimat yang membuat Go Eun gelagapan dan memutuskan meninggalkan tempat itu tanpa permisi dan berlari tanpa arah. Ia berhenti didepan salah satu cafe, Go Eun menoleh, menatap bayangannya dikaca, ia tidak peduli dengan tatapan orang yang berada didalam cafe itu, ia meraba kedua matanya dengan jari dan buliran bening itu lolos begitu saja.
'Betapa bodohnya aku ingin merubahnya, Tidak hanya Hujan, aku bahkan akan kehilangan diriku sendiri,'
Go Eun menyesali dengan sikapnya yang bahkan hanya karena emosi sesaat saat teman-temannya melakukan hal demikian dan dirinya ingin mencobanya tanpa memikirkan efek dari tindakan itu.
Dan mulai hari itu, Go Eun berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan mencintai dirinya sendiri apapun keadaannya tanpa harus berpatokan pada standar kecantikan yang ada, mencintai seluruh hidupnya dan lebih percaya diri dengan tampilan apa adanya, karena baginya kecantikan seseorang tidak diukur dari mana kesempurnaan itu terlihat.
Dengan kecantikan yang natural dan akting yang tidak diragukan lagi, Go Eun berhasil membintangi movie-movie yang luar biasa daebak dan berhasil mendapatkan gelar Chungmuro diusinya yang masih terbilang muda.
Flash back off.
'Hujan'
Satu nama yang membuat Min Ho membeku, ponsel yang menempel ditelinganya perlahan turun tanpa niat mematikan sambungan. Hatinya berdebar tak karuan dan otaknya berdebat dengan banyak tanya, mengapa nama 'Hujan' ada dikontak Go Eun?
Min Ho meletakkan ponsel Go Eun ketempatnya semula, pikirannya jauh melayang menerka-nerka fakta yang ada,
'Apa benar, Senja adalah Go Eun?"
Tidak ingin main teka-teki sendiri dengan pikirannya, Min Ho langsung mengeceknya di internet dan mencari profil Kim Go Eun. Beberapa pencarian langsung memenuhi berandanya,
Fokusnya terarah pada tanggal lahir gadis itu '2 Juli 1991' itu adalah angka yang sama saat dirinya membaca dikertas yang dulu terselip didompetnya. Bahkan kota asalnya pun sama dengan alamat yang dulu biasa ia mengirim surat.
Mengusap wajahnya yang masih tidak percaya, Min Ho melihat Go Eun yang berjalan kearahnya dan duduk kembali disampingnya, seketika itu juga jantungnya berpacu dengan cepat melebihi biasanya, Min Ho berusaha menyembunyikan rasa gugupnya dengan mengupas sebuah permen mint.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤