감싸다

1.6K 147 75
                                    

감싸다
'Kamssada'
'Menjaga'
______________________________________




"Gomawo Sunbae-nim. Mianhe.. tidak bisa menawarkanmu untuk mampir" Go Eun bersiap untuk turun dari mobil dan mengucapkan terimakasih untuk malam itu. Min Ho tau dengan baik jika Go Eun bukan berarti tidak ingin menawarkan dirinya untuk singgah, hanya saja ia paham jika Go Eun sangat menjaga image nya dengan baik dan tidak akan membiarkan siapapun tahu dengan siapa malam ini dirinya mengadakan pertemuan bahkan kepada orang tuanya sendiri.

Itulah Go Eun yang sampai saat ini masih tetap tinggal bersama kedua orang tuanya dan tidak memilih untuk tinggal di apartemen seperti artis lain pada umumnya. Dia punya cara yang berbeda dalam mengungkapkan rasa sayangnya pada kedua orang tuanya. Apalagi Go Eun adalah anak semata wayang yang selalu dijaga ketat pergaulannya oleh Appanya. 

"Suatu hari nanti. Aku pasti akan mampir"

Go Eun menanggapinya dengan senyum.

"Sekarang masuklah dulu"

Go Eun menuruti apa kata Min Ho. Sebelum membuka pintu rumahnya Go Eun lebih dulu menunduk memberi salam pada Min Ho.

Perasaan Min Ho semakin dibuat tidak karuan saat tahu betapa Go Eun ini sangat sopan pada siapapun bahkan kepada dirinya. Tidak salah jika para fans nya sangat menyayangi sosoknya yang luar biasa cantik tetapi tetap sederhana.

Keesokan harinya,

"Semalam kemana?" Appa Go Eun menatap putrinya yang baru bangun dijam sembilan pagi.

"Ada pertemuan Appa"

"Lalu dijemput siapa? Dan diantar pulang sama siapa?"

"Ada temanku yang menjemput kemarin. Aku pulang juga diantar dengan selamat . Jangan kawatirkan apapun"

"Simpan kata-kata Appa ya nak. Kamu.. anak perempuan Appa satu-satunya, kau telah dewasa, dengan siapapun kamu berteman Appa percaya dengan mu. Tetap jaga diri dan jauhi orang yang kiranya membuatmu tidak nyaman dan menimbulkan skandal. Dunia mu sangat keras. Appa tidak mau putri apa sampai diberitakan hal yang tidak baik"

Go Eun tersenyum dan mengangguk. Begitulah sosok Appanya yang sangat hangat dan mengayomi dirinya sedari kecil.

MYM ent.

Seperti biasa Min Ho dikawal beberapa BG untuk keamanan, karena hampir setiap waktu para fans nya memenuhi halaman gedung agensinya demi melihat wajahnya yang paripurna setiap saat.

Min Ho bertemu kakaknya yang sedang sangat sibuk memperhatikan laptopnya sampai dirinya saja tidak dihiraukan keberadaannya.

"Apa yang nuna sibukkan? Bukankah aku free hari ini?"

"Hust... diamlah "

Min Ho yang melihat Nuna nya masih tetap fokus dengan laptopnya pun menghampiri dan melihat sedang apa kakaknya saat itu.

"Mwo?? Apa ada yang tau?"

"Sejauh ini aman. Nuna sudah periksa tentang kencanmu. Hanya ada riwayat yang dulu-dulu. Itu berarti yang kemarin masih aman"

"Jangan ada yang tahu. Apapun harus nuna lakukan untuk menutupinya"

"Tapi tidak menutup kemungkinan media akan curiga dan mencium gelagatmu saat dilokasi syuting kan?"

"Tentu aku akan hati-hati dalam mendekati Go Eun"

"Nuna sempat kaget kemarin Min"

"Wae?"

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang