The Wedding of Min Ho & Go Eun

1K 91 31
                                    


The Wedding of
Min Ho
&
Go Eun

____________________________________

.

Saat malam hari Min Ho tidak dapat memejamkan kedua matanya, pikirannya tidak bisa tenang membayangkan bagaimana saat hari itu tiba, bagaimana hatinya terus berdebar setiap saat dan rasa gugup sudah menyerangnya walaupun masih ada dua hari lagi untuknya menenangkan diri.

Dia sibuk begitupun Go Eun. Tidak ada yang bisa mereka lakukan selain ikut menyiapkan segala sesuatunya, meski mereka tidak turun secara langsung tapi itu sudah sangat menguras energinya.

Apalagi Min Ho harus memastikan jika acara pernikahannya nanti akan berjalan lancar sesuai rencananya tanpa adanya gangguan apapun.
Min Ho memilih melakukan pemberkatan didalam gereja bukan tanpa alasan. Tapi karena pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup jadi dia ingin melakukannya secara sakral dan ditemani anggota keluarga saja.
Sedangkan pada malam harinya baru diadakan acara dalam konsep yang sama yaitu indoor, karena Min Ho tidak ingin ada drone terbang diatasnya atau sejenis apapun yang bisa saja mencuri gambar mereka tanpa izin. Min Ho tahu bagaimana dirinya akan tetap membagikan moment bahagia itu kepada fansnya secara resmi nanti.

Min Ho telah siap dengan pakaian formalnya, disalah satu sisi tuxedonya terdapat bros kecil yang membuatnya semakin terlihat sangat tampan.
Ia duduk dengan tangan yang meremas dan terlihat sedikit tegang. Ia berusaha melihat keadaan diluar lewat jendela besar yang memperlihatkan bagaimana cerahnya hari itu, musim terbaik dalam hidupnya saat bunga sakura telah bermekaran membuat hatinya kembali tenang.

"Acara akan dimulai"

Min Ho tersentak saat melihat Jung Kyung telah berdiri didekatnya, ia melihat jam yang melingkar ditangannya telah menunjukkan jarum kearah angka sepuluh, itu artinya sebentar lagi dirinya akan bertemu dengan Go Eun, pengantinnya.

Deg

Deg

Deg

Min Ho berdiri dengan tegap diatas altar dengan pandangan lurus kedepan menantikan pintu utama dibuka. Hatinya bergetar dengan sangat hebat saat ini , disaksikan seluruh keluarga dan saudara yang menatapnya tanpa berpindah.

"Ayolah.. jangan terlihat gugup wajahmu akan terlihat pucat saat ini Lee Min Ho, bukankah kamu telah menjadi aktor selama ini. Hwaiting!!" jung kyung mencoba mencairkan wajah adiknya yang terlihat kaku dan tersenyum menyemangatinya, Min Ho hanya melirik kakanya sekilas sebelum kembali fokus.

Instrumen Musik bridal march milik Richard Wagner mulai terdengar lembut saat MC mengatakan jika pengantin pria harus bersiap karena orang yang ditunggu akan segera hadir.

Semua pandangan kini berpusat pada pintu yang secara perlahan terbuka, menampilkan sedikit demi sedikit gaun putih dengan lengan panjang yang indah.

Min Ho tak bisa berkedip, dunia seolah berhenti, music yang mengalun tidak bisa ia dengar dengan jelas karena kini dirinya hanya fokus pada gadis yang berdiri dengan gaun putihnya telah mengangkat wajahnya setelah sebelumnya menunduk, gadis yang tersenyum sangat manis dibalik vailnya.

Deg

Deg

Deg

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang