Long Distance Relationship
Part 1
_______________________________Matahari baru saja menampakkan kilat cahayanya yang keemasan dan Awan hitam perlahan beranjak digantikan langit biru yang begitu cerah dan indah.
Seorang aktor papan atas yang memiliki julukan king of hallyu itu sudah sibuk dengan berbagai macam persiapan untuk dibawanya ke Canada, tempat syuting drama terbarunya yang berjudul Pachinko. Ada beberapa staf yang ikut menemaninya disana, mereka berangkat dengan penerbangan terpisah dari cast lain karena Min Ho sendiri yang memintanya . Bukan karena ada apa, hanya saja ada hati yang harus ia jaga. Sudah cukup kekasihnya menerima semua hujatan dan ujaran kebencian selama ini, dan Min Ho menyadari kelemahannya yang belum bisa melindungi Go Eun didepan publik maupun media sekarang ini. Ia hanya bisa melindungi Go Eun dibalik layar dan tetap memberikan cintanya yang tulus. Meski didepan banyak orang Go Eun harus menghadapi sendiri semua komentar negatif tentang dirinya dan juga romor hubungannya bersama Min Ho.Min Ho mengetik beberapa kata untuk Go Eun. Meninggalkan pesan agar gadisnya tidak binggung saat dirinya melakukan penerbangan. Semalam sempat video call tetapi Go Eun sudah terlihat lelah dan mengantuk dan Min Ho tidak ingin memaksakan kemauannya, apalagi kesehatan Go Eun yang harus diutamakan disaat jadual penuh seperti sekarang.
'Oppa berangkat sekarang.
Jaga diri baik-baik.
Makan yang teratur dan istirahat cukup.
Jangan dibiasakan nyetir sendiri, bawa BG biar aman.
Hmm... meninggalkanmu selama dua bulan. Akankah oppa kuat?
Jangan nakal sayang.. nurut perkataan oppa ya.
Kalau oppa tidak memberimu kabar saat diCanada jangan berfikir aneh-aneh, karena oppa akan sangat sibuk.
Oppa akan sangat merindukanmu, Love You'
Go Eun menggeliat dibalik selimut tebalnya, mata sipitnya perlahan terbuka menyesuaikan cahaya yang masuk dan mengusik tidur lelahnya. Tidur diatas lengan Minomi membuatnya selalu teringat bagaimana kekasihnya selalu memberikan lengan kokoh untuk dijadikan bantal disaat mereka tidur bersama.
Pelukan Min Ho yang hangat, dada lebarnya yang begitu membuat nyaman dan merasa aman saat bersamanya. Serta perlakuan lembutnya yang diimpikan oleh semua wanita diseluruh dunia. Dan Go Eun telah mendapatkan semua itu.
Saat pesan Min Ho dibukanya, terlihat raut wajah ceria itu berubah sendu. Min Ho benar- benar meninggalkannya disaat ia tertidur.
Pesan itu seolah mengingatkannya pada masa dulu, bagaimana awal pertemuannya dengan lelaki itu. Saling berkirim surat dan tumbuh dalam rasa penasaran yang pada akhirnya dipertemukan dalam project yang sama. Kisah mereka seolah sudah tertulis dalam skenario terindah dari yang maha Cinta dan takdir kehidupan. Hanya perlu menunggu hari dimana mereka akan membagi kebahagiaan yang sudah lama dinantikan.
.
Malam itu Go Eun bersama kedua orang tuanya tengah menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Seoul, karena Go Eun memperkirakan jika tidak sekarang mungkin besok atau lusa akan sulit menemukan waktu senggangnya bersamaan dengan kegiatan penuhnya akhir-akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤