Annyeong !!!
Yang merindukan ff ini, bagaimana kabar kalian?
Lama banget ga update berharap ceritanya masih bisa diterima.
Part ini sampai 4000 kata lebih jadi kemungkinan kesalahan-kesalahan juga bertebaran,Part.30
미디어
'Midieo'
MEDIA
__________________________________.
07.00"Cek beritanya sekarang!"
Mr.Park berteriak dengan keras saat jam ditangannya telah menunjukkan waktu yang telah ditentukan. Semua orang sibuk dihadapan layar monitornya dan mencari apa yang sedang mengguncang media pagi itu.
"Baru beberapa menit yang lalu Mym mengunggahnya namun lebih dari sepuluh media telah mempost ulang"
"Media telah bergerak cepat"
"Dispatch merilis foto couple kita"
"Komentar diakun pribadi maupun agensi meluap dengan cepat"
"Bahkan telephone kita tidak berhenti berdering"
"Lihatlah itu. Ditayangkan secara live" seorang staff wanita berteriak dengan keras dengan menunjuk layar kaca berukuran besar disalah satu sudut ruangan. Tampak dari sana terlihat sudah banyak media mengepung gedung Mym dan siap menanyakan ataupun menyambut segala sesuatu yang berkaitan dengan announcement yang mereka keluarkan hari itu.
"Lihat kebawah" teriak mr.Park untuk yang kedua kalinya.
Tanpa pikir panjang wanita itu berlari kearah jendela dan membuka tirainya. Wanita itu membelalakkan kedua matanya saat melihat banyak sekali media yang mulai berdatangan memenuhi halaman tanpa bisa dicegah untuk menunggu konfirmasi dari agensi yang menaungi salah satu artis yang sekarang namanya telah banyak dicari dari berbagai sumber.
Belum selesai dengan itu. Staff yang lain berjalan dengan tergesa. "Akun Gon mulai diserang"
"Bahkan ada yang sengaja mengunggah foto saat di film debutnya mencoba mencoreng nama baik Go Eun saat ini"
"Amankan Go Eun!" Teriak Mr.Park dengan cepat.
"Go Eun bersama mrs.Hwang saat ini dan dia tampak tenang diruangannya"
"Jangan sampai Gon terusik dengan tanggapan dan komentar jahat. Ini adalah hari bahagianya"
"Tetap tenang dan bersiap untuk menurunkan announcement dari pihak kita 15 menit lagi"
"Mwo?"
Semua orang terkejut seolah apa yang dikatakan mr.Park adalah kesalahan.
"Bukankah ini masih 7.15?"
"Semua orang menantikannya. Turunkan lebih cepat agar tidak banyak lagi tanggapan miring tentang Gon dan juga kantor ini"
Meski telah dipersiapkan jauh-jauh hari tetap tidak ada yang bisa memprediksi bagaimana reaksi publik tentang berita pernikahan itu. Semua terkejut. Tidak langsung percaya begitu saja saat media memberitakan hingga banyak yang berkunjung keakun resmi agensi untuk memastikan keaslian beritanya .
Bahkan haters Kim Go Eun semakin kelabakan saat tahu berita pertama bersumber dari Mym yang tak lain agensi dari Min Ho sendiri dan tidak mungkin juga agensi akan menyebarkan berita tidak benar. Mereka harus menerima fakta bahwa Lee Min Ho telah memilih Kim Go Eun sebagai istrinya, bahkan dispatch dengan cepat ikut merilis berbagai foto kencan mereka yang selama ini disembunyikan. Daebak!! Tidak ada yang bisa menyanggahnya lagi.
BH.ent.
Selamat pagi. Ini adalah BH.ent , akan menyampaikan berita bahagia bahwa Kim Go Eun telah memutuskan untuk menikah dengan Lee Min Ho dalam waktu yang telah ditentukan.
Besar permohonan kami untuk restu dari kalian semua dan jadilah saksi dihari bahagia mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤