내 남편

682 71 40
                                    

내 남편

'Nae Nampyeon'
Suamiku
________________________

.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Min Ho dan Go Eun menghampiri kedua orang tuanya dan sedikit berbincang saat acara telah selesai. Kedua orang tua mereka akan menginap dihotel malam itu sedangkan pengantin baru akan segera meninggalkan hotel.

Min Ho menyelimutkan jasnya pada punggung Go Eun lantas membawanya menyusuri lorong yang sudah dikosongkan sebelumnya untuk menuju parkir bawah tanah. Sengaja ia melakukan itu untuk menghindari media tentu saja. Karena dirinya sudah sangat lelah dan juga istrinya butuh istirahat setelah seharian ini energi mereka telah terkuras habis.

"Apakah masih pusing?" Tanya Min Ho dengan hati-hati.

"Aniya. Mungkin karena telat makan"

"Lelah?"

Go Eun mengangguk.

"Hanya butuh 30 menit. Dan kita akan sampai"

Min Ho terus memberikan usapan lembut pada punggung tangan gadis itu. Mengajaknya mengobrol ringan seputar pernikahan mereka hari ini. Hingga tidak terasa mereka telah sampai didepan rumah mewah yang menjadi tujuan mereka.

Min Ho membawa Go Eun turun dan mengucapkan terimakasih pada Yoon Seo.

Setelah mobil meninggalkan keduanya, Go Eun hanya berdiri mematung saat indera penglihatannya memandang takjub dari satu sisi ke sisi yang lain, bagaimana besar dan megahnya bangunan didepannya meski hanya disinari beberapa lampu kecil dan cenderung gelap didalamnya. Go Eun menoleh kesamping mempertanyakan bagaimana Min Ho menyiapkan semua ini sesuai dengan apa yang dia mau? Itu seperti sebuah istana yang menawan dengan sentuhan modern korea. Belum selesai dengan keterkejutannya, Min Ho sudah menggenggam erat tangannya kembali dan menuntunnya masuk. Membuka pintu utama dengan perlahan, terus memegang pinggang istrinya karena keadaan didalam hanya tamaran karena memang Min Ho tidak ingin Go Eun melihat isi rumah sekarang, bukankah sudah sangat lelah untuk sekedar memindai semua pandangan itu sekarang. Hanya beberapa lampu menyorot didekat tangga yang bisa menerangi sebagian sisi ruangan.

"Selamat datang istriku"

Go Eun yang sedari tadi terdiam kini memandang wajah suaminya. Untuk yang pertama kalinya Min Ho memanggilnya demikian hingga membuatnya tersipu dan memerahkan wajahnya.

"Kamarnya diatas. Lewat sini" ucap Min Ho pelan nyaris berbisik, ia melingkarkan tangannya pada pinggang Go Eun dan membawanya melewati tangga dengan pegangan kaca yang sangat cantik.

"Tanganmu dingin" komentar Min Ho yang langsung mendapat respon cepat daru Go Eun yang langsung melepas pegangan Min Ho.

"Ah.. nde" Go Eun mencoba menggosokkan kedua tangannya agar tidak lagi terasa dingin. Namun Min Ho menarik lagi jemari itu dan meniupnya beberapa kali.

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang