Rumor

1.1K 120 74
                                    

Rumor
______________________________

.


Pagi hari yang menggembun, suasana dikediaman seorang actor papan atas Lee Min Ho masih terbilang sepi dan belum ada satupun disana yang berhasil membuka matanya kecuali Min Ho sendiri. Masih sangat pagi dan agak sedikit dingin saat kaki panjang itu menuruni tangga dan terus berjalan menuju dapur sembari ditangannya memegang sebuah gelas kosong lantas mengisinya dengan air mineral dan langsung meneguknya dengan cepat. Haus yang menderanya membuat tidur lelapnya terusik dan mau tidak mau membangunkannya untuk mengambil air seorang diri.

Ia terdiam sebentar dan mengamati halaman belakang rumahnya yang masih terlihat lembab dipagi buta seperti ini. Pikirannya jauh melayang dan seulas senyum semburat diwajah tampannya.
Hari itu tepat empat bulan lamanya ia tidak bisa dan tidak boleh menemui kekasihnya, dan ada banyak hari yang berlalu tanpa senyum gadis itu disisinya. Kuatkah dirinya menahan segala rasa kerinduan selama ini?
Jawabannya pasti TIDAK. Ia terpaksa melakukan ini demi hubungan mereka kedepannya.

Meski demikian cinta yang kuat tidak bisa begitu saja membuat seseorang menyerah. Min Ho tetap menjaga komunikasi dengan Go Eun ditengah kesibukan kekasihnya tersebut ia masih bisa menanyakan kabar dan akan mengiriminya pesan singkat setiap harinya.

Waktu yang terus saja bergulir dengan lambat bagi keduanya. Hari hari yang berat mereka lalui seorang diri dengan rasa kesepian dan kerinduan. Bahkan dihari ulang tahun mereka yang hanya terpaut sepuluh hari itu keduanya tetap tidak bisa saling bertemu. Hanya saling mengucapkan selamat ulang tahun lewat pesan suara.

Min Ho yang sudah sepenuhnya pulih  juga mulai sibuk dan menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan. Wajahnya tetap tidak pernah surut dari sorotan kamera yang membuatnya tetap menjadi icon king of hallyu star. Begitu juga dengan sang kekasih yang semakin hari semakin banyak dibicarakan, bahkan drama terbarunya sudah banyak yang tidak sabar menantikan penayangannya.

Tidak ada lovestagram atau sejenisnya dalam media sosial mereka. Keduanya benar benar seolah hiatus menunjukkan kode-kode cinta selama empat bulan berlalu. Namun baru-baru ini para fans dan shipper kembali bertanya tanya saat disebuah wawancara majalah edisi bulan september menampilkan Lee Min Ho yang sedang menjawab berbagai pertanyaan.

Baik Lee Min Ho Ssi. Ini pertanyaan menit terakhir untuk anda dan sedikit menyimpang dengan topik pembahasan utama. Diusia anda yang sekarang publik banyak yang bertanya tanya , masihkah anda sendirian? Atau anda memang sudah memikiki seorang yeojachingu yang sengaja anda sembunyikan?

Min Ho tersenyum penuh arti sebelum menjawab. Ia menghela napasnya pelan dan berusaha memberi jawaban terbaik
"Ne. Kami sedang berusaha saling berkembang dan memperbaiki diri"

Wah. Berarti memang ada seseorang yang anda kencani saat ini? Bisakah anda menyebutkan inisialnya?

Emm... Min Ho tak menjawab pertanyaan itu dan hanya membagi  senyum penuh makna yang membuat seluruh minoz dan pecinta drama korea ikut penasaran dan menebak-nebak siapa yang berhasil memenangkan hati seorang king of hallyu itu?

Dan karena hal itulah muncul berbagai rumor publik yang masih simpang siur dan ambigu. Seperti berita kencan Lee Min Ho dengan sang mantan kekasih yang kembali diungkit ataupun berita Lee Min Ho yang dicurigai telah mengencani mantan istri dari actor Song Jong Ki, yaitu Song Hye Kyo yang pernah menjadi salah satu wanita yang dikagumi oleh Lee Min Ho. Namun dari berbagai berita tersebut tak ada satupun tanda yang menunjukkan kebenaran dan dari pihak Min Ho pun lebih memilih diam untuk menjaga munculnya rumor lain yang lebih parah lagi.

Go Eun sedang menyelesaikan syutingnya hari itu dan sedang makan bersama para cast dari drama terbarunya Yumi Cells. Namun salah satu cast disana terlihat heboh dengan berita yang menyebutkan bahwa Min Ho mengaku sudah tidak lagi sendiri yang secara tidak langsung mengatakan Min Ho memiliki seorang kekasih. Dan sebagai penggemar beratnya, wanita tersebut sampai bertanya pada Go Eun kira-kira siapa yang menjadi yeojachingu dari aktor tersebut.

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang