Moment

1.5K 122 45
                                    

Moment
___________________________




Akhir November 2021

Go Eun menyelesaikan syuting panjangnya yang diakhiri dengan foto bersama dengan para cast dan saling memberi semangat untuk project kedepannya lagi. Meski untuk dirinya sendiri ia tidak yakin project apa yang akan ia ambil karena sudah memutuskan mengurangi tanda tangan kontrak dan lebih memilih santai dengan kehidupan pribadinya.

Min Ho menunggunya dengan sabar sampai suasana lenggang dan dengan senyumnya yang menawan itu Go Eun terlihat berjalan dengan tenang menenteng tas kecil dan sebuah cup berisi coffee latte ice yang hanya tersisa separuhnya saja. Rambutnya yang sudah mulai terlihat memanjang dibiarkan tergerai dan bergerak acak ditiup semilir angin yang membuatnya malah terlihat sangat cantik dimata Min Ho.

Penantiannya, kesabarannya dan rasa rindunya akhirnya berakhir pada hari itu, dimana Go Eun dengan pelan membuka pintu mobil dan melesakkan tubuhnya dikursi samping kemudi. Min Ho tersenyum menyambutnya begitupun Go Eun yang tak melepas senyumnya sedari tadi, mereka saling menatap dengan senyuman masing-masing tanpa bicara sebelum tangan Min Ho terulur dan langsung disambut juga uluran tangan itu oleh Go Eun.  Min Ho mencium tangan mulus itu dengan tatapan yang tidak berpidah dari wajah itu.

Go Eun tersenyum malu dan memilih mengalihkan pandangannya dari wajah tampan kekasihnya. Sedangkan Min Ho tidak bisa untuk tidak tersenyum disamping gadis itu. Rasa bahagia yang tidak dapat lagi diungkapkan dengan kata-kata, sembari mengawasi jalanan didepannya itu Min Ho sesekali melihat Go Eun yang memainkan game diponselnya. Rupanya masalah yang selama ini ada dan membuat keduanya tidak dapat bertemu membuat mereka bisa saling malu dan canggung satu sama lain.

"Sudah makan?" Tanya Min Ho akhirnya.

"Ah Ne"

"Hm.. " Min Ho mengangguk tanda mengerti.

"Mianhae.. aku tidak bisa menolak saat mereka meminta makan bersama sebelum berakhir" Go Eun meletakkan ponselnya didalam tas dan memperhatikan Min Ho yang fokus menyetir. Ia menjadi tidak enak sendiri dibuatnya.

"Gwenchana.."

"Emm"

"Besok.. kita dinner ya? Malam ini istirahatlah yang cukup karena pasti sangat melelahkan" Min Ho mengusap usap rambut Go Eun dengan gemas.

"Yak.. oppa!"

"Oppa merindukanmu" tangan kanan Min Ho kini berada diatas paha kiri Go Eun memberi usapan dan sedikit remasan.

Go Eun menatap Min Ho lagi seolah bertanya kenapa? Namun tetap tidak ada satu katapun yang keluar. Min Ho tersenyum dan seolah paham dengan tatapan Go Eun itupun menarik lagi tangannya. Mungkin kode nya terlalu brutal setelah sekian lama mereka tidak saling menyentuh satu sama lain dalam sebuah hubungan yang romantis.

Min Ho memarkirkan mobilnya dihalaman luas rumah kekasihnya. Ia buru-buru keluar dan membukakan pintu untuk gadisnya.

"Gomawo"

Min Ho hanya membalas dengan senyuman. Dari belakang tampak pintu utama terbuka memperlihatkan appa Kim yang tengah mengawasinya dengan seksama.

"A.. Min Ho ya"

Min Ho berbalik dan seketika membungkukkan kepalanya sembari tersenyum sopan pada ayah Go Eun.

"Ajak masuk dulu Gon"

Go Eun melirik Min Ho "oppa tak ada acara?"

Bukannya menjawab Min Ho malah melangkahkan kakinya menghampiri appa Kim.

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang