TATO(?)

1K 71 31
                                    

TATO(?)

_________________________

.
Incheon International Airport.

Setelah menghabiskan waktu kurang lebih dua minggu di Bali. Kini pasangan pengantin baru itu telah kembali dari perjalanan bulan madunya, tampak terlihat jelas dalam kamera media yang menyorot keduanya saat keluar dari pintu kedatangan.

Inilah saat yang ditunggu-tunggu, sejak keberangkatan mereka yang tidak tercium sedikitpun oleh media hingga diketahui jika pasangan pengantin telah menghabiskan beberapa waktu di Bali. Sampai media pun rela menunggu dibandara untuk meliput keduanya dan tidak akan membiarkan mereka lolos dari jepretan kamera.

Min Ho tau jika kali ini mereka tidak akan bisa menghindar. Dia telah berbisik pada istrinya untuk tidak gugup saat kamera menyorotnya, berulang kali Min Ho mengusap punggung Go Eun untuk menenangkan saat mereka harus memberi waktu pengambilan gambar.

Bodyguard telah mengambil alih barang bawaan mereka sehingga Min Ho lebih leluasa menjaga Istrinya yang tampak syok karena memang biasanya Go Eun sangat pandai bersembunyi saat melakukan perjalanan keluar.

"Tidak apa-apa, genggam tangan oppa jika merasa tidak nyaman,"

Go Eun hanya mengangguk. Mereka berulang kali menunduk untuk menghormati media yang telah lama menunggu mereka pulang. Meski Min Ho menolak memberikan pernyataan terkait bulan madunya, tapi dia memperbolehkan kamera menyorotnya dengan jarak dekat.

Salah satu kamera tampak melihat sesuatu yang berbeda pada diri Go Eun. Bahkan sampai memperbesar ukuran gambar yang telah diambilnya berulang kali.

Hal itu tentu membuat berita semakin panas saat terlihat diantara leher Go Eun terdapat bercak kemerahan bukan hanya satu, tetapi dua sekaligus ditempat berdekatan. 

Beberapa komentar terlihat sangat menghibur.

1. Apa yang sudah dilakukan pengantin baru itu sekarang?
2. Itu sangat lucu. ㅋㅋㅋ
3. Go Eun mendapat tato dari suaminya
4. Itu tanda cinta yang bagus. Lanjutkan Min Ho!!
5. Sangat masuk akal dan aku sangat senang melihat itu.
6 . Kenapa baru menyadari jika Go Eun sangatlah cantik
7. Dia lupa memakai syal? Oh itu tidak disadarinya sehingga membuatku iri.
8. Bagaimana suaminya menjaga terlihat seperti merawat barang berharga,
9. Terlihat sangat lelah dari keduanya. Mereka terlihat sangat bekerja keras selama liburan.
10. ㅠㅠ... Min Ho benar-benar membuat wanita itu nyaman dengan memberinya tato limited edition ㅋㅋ...

Berbagai komentar malah terlihat bergurau melihat tanda cinta itu. Namun Go Eun sangat malu dan memilih tidak ingin melihat berita tentang dirinya seputar kepulangan dari masa honeymoon.

"Apakah masih sangat merah?? Aish .  Seharusnya aku merapatkan lagi jaketku" ucapnya pada dirinya sendiri saat berhadapan dengan cermin.

Pintu kamar terbuka dan menampilkan Min Ho yang sedang berbicara lewat ponselnya,

"Siapa yang menelpone?

Min Ho membaringkan tubuhnya diatas ranjang dengan kedua tangan yang menopang kepalanya. Ia sedikiy berfikir,

"Akan mulai lagi "

"Em?" Go Eun ikut duduk disebelahnya, terlihat sekali jika Min Ho sedikit tidak bersemangat. Lelaki itu mulai menggeser tubuhnya untuk mendekat kearah Go Eun sampai menemukan tempat ternyamannya, yaitu paha mulus istrinya yang tidak tertutup apapun karena hanya memakai celana super pendek.

"Sepertinya jadualku sudah sangat mengantri"

"Bukankah itu sudah kesepakatan?"

Min Ho mengangguk dan mendongak menatap Go Eun.
"Tapi rasanya sangat ingin seperti ini terus, bagaimana bisa aku meninggalkan istriku sekarang?"  ia menenggelamkan wajahnya tepat diperut Go Eun dengan manja sambil memeluk tubuh hangat istrinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang