증 오
'Jeungo'
'Pembenci'
_______________________________.
Oktober 2020,Film baru Kim Go Eun yang berjudul Untact yang tayang pada bulan ini mendapat banyak komentar positif dari k-netz, terlepas dari perannya yang total tetapi juga dari aura baiknya yang selalu bertambah disetiap harinya. Usia yang sudah menginjak 29 tahun itu seperti tidak berubah semenjak lulus dari Senior High School dan terlihat tetap awet muda. Waktunya yang super sibuk akhir-akhir ini membuatnya tidak ada waktu hanya untuk sekedar menghibur diri dari padatnya jadual kerja. Mulai dari syuting film, iklan, dan pemotretan yang tidak berkesudahan, menandakan jika namanya kian bersinar bukan hanya dikorea tapi di luar itu.
Karena kesibukannya itu juga membuat Go Eun jarang bertemu dengan Min Ho. Bahkan satu bulan terakhir ini tidak sama sekali. Itu membuat Go Eun merasa bersalah pada Min Ho. Pasalnya lelaki itu sudah berulang kali ingin menjemputnya tetapi selalu ditolak oleh Go Eun. Alasannya sangat klise, rumor yang tengah hangat sejak Min Ho mengupdate IG nya pada 2 Juli itu membuat dunia gempar dan banyak yang mencoba mengusiknya lebih dalam. Apalagi lagu Dancing Universe yang membuat hampir semua orang memikirkan jika keduanya ada 'something' yang sedang dirahasiakan. Min Ho tidak pernah takut jika ada orang yang mulai curiga dengan kode-kodenya selama ini, hanya saja ia sangat ingin menjaga perasaan Go Eun. Gadis itu masih merasa belum siap jika publik tahu perihal hubungannya dengan Min Ho, lebih tepatnya ia tidak siap jika harus menerima penolakan dari para fans dan minoz. Dan Min Ho pun mencoba untuk memahaminya.
Pada akhir bulan Oktober, Lee Min Ho kembali menghebohkan para penggemarnya lewat chanel YouTubenya yang bernama Lee Min Ho Film, video pertamanya yang menceritakan bagaimana dirinya selama ini berkarir, jatuh bangun dari kerasnya kehidupan menjadi seorang aktor pemula sampai dititik tinggi seperti sekarang dengan segala kemewahan yang ada. Ia tidak pernah melupakan itu. Perjalanan karir yang panjang dan melelahkan tentu sudah melekat pada aktor yang dijuluki King Of hallyu tersebut.
Siang itu Min Ho didampingi beberapa BG tengah melakukan perjalanan kesebuah mall karena ada iklan yang mengharuskan Min Ho syuting ditempat itu. Suasana masih ketat dengan protokol kesehatan dan tentu saja bermasker, tetapi tetap tidak bisa menyembunyikan wajah tampan paripurnanya yang sudah ia miliki sejak lahir. Beberapa BG sampai kualahan untuk menahan para penggemar agar tidak berdesakan dan mencoba memberi arahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.
Go Eun yang sudah cantik dengan baju hitam untuk pemotretan sebuah majalah vog*e itu tampak berjalan keluar dari mobil dengan beberapa staffnya. Rambutnya yang dibuat lurus tanpa ada yang kusut sedikitpun dengan poni ala dora yang memperlihatkan cantiknya manusia ciptaan Tuhan satu ini meski melawan standar kecantikan yang ada. Dia menarik. Unik dan berbeda dari orang lain. Ia bisa mengikuti segala macam style tanpa malu dan tetap percaya diri dengan apa yang ia punya.
Langkah kakinya memasuki mall yang rupanya lumayan ramai dan sedikit berkerumun meski tetap patuh menjaga jarak. Salah satu staff Go Eun membisikkan sesuatu yang membuat kedua mata Go Eun membulat tidak percaya.
Min Ho yang tengah mengakhiri syutingnya tampak tertawa lepas saat melihat Bts nya yang sempat diulang beberapa kali. Tawanya yang renyah membuat semua orang memandangnya dengan tatapan penuh memuja. Dan ia sadar akan hal itu. Min Ho membuka sebotol air tapi secara tidak sengaja pandangan matanya tertuju pada perempuan yang tengah memunggunginya, dan terlihat ada wanita lain yang membisikkan sesuatu pada perempuan itu.
Min Ho seperti mengenalinya, meski jaraknya lumayan jauh untuk jarak pandangnya tetapi ia tetap meyakini sesuatu, kedua matanya menyipit, botol yang digenggamnya dalam keadaan terbuka dibiarkan begitu saja sampai perempuan yang mencuri pandangannya itu menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤