2020년 5월 8일

1.3K 147 53
                                    

2020년 5월 8일
'8 Mei 2020'
___________________________________

Waktu terasa sangat cepat berlalu meninggalkan kenangan manis disetiap detik yang dilalui sepasang anak muda yang sedang jatuh cinta. Membawa dua hati berbeda raga tetapi memiliki tujuan yang sama.

Min Ho sibuk memilih beberapa baju yang akan ia kenakan untuk menghadiri acara press Conference malam nanti. Sebenarnya sudah jauh-jauh hari nunanya memikirkan dan memilihkannya yang terbaik untuk adiknya itu. Hanya saja Min Ho mendadak rewel dan terus menolak pilihan nunanya dan beberapa staff dengan alasan ia menunggu lawan mainnya akan membocorkan tema apa yang dikenakan untuk acara itu.

Jung Kyung menghela nafasnya kasar. Cinta memang bisa membuat seseorang melakukan hal apapun bahkan diluar kebiasaannya sendiri, seperti yang dilakukan Min Ho saat ini, lelaki itu sibuk menelpone seseorang yang tentu saja itu Go Eun. Entah apa yang mereka bahas sampai berbicara berjam-jam seperti itu. Min Ho memang kelewatan saat sudah bucin, ia akan menelpone Go Eun disetiap waktu kapanpun dirinya ada kesempatan. Bahkan rasanya jam tidur Go Eun pun akan terpotong lantaran harus siap mendengarkan lelaki itu berbicara panjang lebar entah itu memujinya, menanyakan kesibukan, menanyakan kabar, atau sekedar mengutarakan kerinduannya untuk Go Eun. Untung saja Go Eun juga welcome dengan cara Min Ho mendekatkan diri untuk menarik perhatiannya, kalau tidak sudah dipastikan gadis itu bisa gumoh dengan sikap Min Ho yang terlalu over.

"Go Eun juga punya kesibukan lain. Bukan hanya menerima panggilan darimu Min Ho-ya" Jung Kyung melirik Min Ho yang sedang senyum-senyum sendiri setelah mengakhiri panggilannya.

"A... Nuna.. kira-kira warna apa yang cocok untuk malam nanti?"

Jung Kyung memutar bola matanya dengan bosan " Kamu sendiri yang membuatnya ribet. Disuruh pakai ini itu tetap menolak"

"Ah... Nuna... tolong aku.." Min Ho menekan pelipisnya pelan seolah pusing dengan pikirannya sendiri. Tapi dibalik itu kakaknya tersenyum samar, ada rasa puas melihat adiknya yang susah diatur itu mencoba memecahkan masalah.

_________

Dengan memakai kaos pendek berwarna biru dan celana panjang kebesaran seperti biasanya, Go Eun melangkahkan kakinya meninggalkan rumah dan menuju kesalah satu mobil warna hitam yang sudah menunggunya sedari tadi.

"Annyeonghaseyo Agassi" Driver itu begitu ramah saat Go Eun sudah duduk dibelakangnya.

"Ne. Annyeonghaseyo" jawab Go Eun tidak kalah ramah.

Dengan penjagaan ketat dan beberapa BG yang sudah standby, Go Eun keluar dari dalam mobil dan langsung diarahkan menuju lift yang keamanannya sudah pasti dapat diandalkan.

Go Eun berjalan santai dilorong dengan tersenyum yang selalu ia pancarkan saat berpapasan dengan orang lain. Salah satu BG segera membukakan pintu untuk Go Eun setelah tiba disalah satu ruangan.

Jung Kyung langsung tersenyum menampilkan wajah ramahnya saat pintu terbuka dan menampilkan gadis cantik sederhana tengah tersenyum malu-malu didepan pintu.
Jung Kyung berjalan menghampiri dan menarik tangan Go Eun untuk masuk.

Sedangkan Min Ho tampak syok begitu melihat Go Eun yang tiba-tiba berada dikantor agensinya. Bahkan beberapa kali ia mengerjapkan mata membuktikan jika apa yang ia lihat tidak salah.

"Duduklah" pinta Jung Kyung pada Go Eun yang terlihat masih malu-malu.

"Ne. Kamsahabnida"

Go Eun melirik Min Ho sekilas dan kembali melihat Jung Kyung yang sibuk mencari-cari sesuatu.

"Bagaimana bisa kamu berada disini?" Tanya Min Ho penasaran.

"Aku diundang oleh pemilik agensi" jawab Go Eun tanpa memandang kearah Min Ho.

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang