괜찮아
Gwenchanha?
'It’s okay'______________________________
Flashback
Lampu-lampu itu satu per satu menyala menerangi disetiap sudut ruangan kediaman keluarga Lee. Kecuali sebuah kamar yang ditinggal penghuninya beberapa menit yang lalu.
Mrs.Lee yang sore itu baru saja keluar dari kamarnya dan bergegas kedapur untuk menyiapkan makan malam keluarga, ia menemukan tupperware kotak warna biru tempat Min Ho sarapan pagi tadi. Belum dicuci. Tergeletak didekat tempat cuci piring. Mungkin Min Ho lupa mengembalikan pada yang punya, maka dari itu mrs.Lee mengambil lalu mencucinya.
Gerakan tangan wanita paruh baya itu terhenti saat sedang membilasnya, kedua matanya menyipit bahkan kotak biru itu sampai didekatkan kewajahnya untuk memastikan sesuatu. Dibelakang kotak makan itu ada sticker kecil bertuliskan 'GoEun'
Mrs.lee merasa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya, ada perasaan aneh yang menjalar, entah apa itu yang jelas mrs.Lee seperti tengah menemukan rahasia besar anak lelakinya yang selama ini memilih bungkam perihal siapa kekasihnya yang sekarang. Namun rupanya waktu tidak dapat menutupi semua fakta yang ada, dan disore itu dengan keyakinannya, mrs.Lee menyimpulkan bahwa gadis bermarga Kim yang jadi lawan main drama terakhir sekaligus menjadi satu satunya gadis yang dipamerkan Min Ho disosial media itu adalah kekasih putranya.Entah karena apa, tapi perasaannya menghangat mengingat bagaimana putranya itu sekarang lebih dewasa dan berhati-hati sekali dalam mengkonfirmasi hubungan kepublik. Keputusan untuk tidak mengumbar kisah asmaranya juga patut dibanggakan oleh seorang ibu seperti dirinya. Pasalnya meski Min Ho memiliki kekasih tetapi perhatian Min Ho tidak berkurang sedikitpun pada kedua orang tuanya dan juga orang disekitarnya. Hingga pertanyaan lain muncul dibenak wanita berumur itu,
"Kapan putraku punya waktu berkencan?"Dengan hati-hati mrs.Lee mengelap kotak biru itu, menutupnya dan menyimpannya dilemari khusus tupperware, meletakkannya dipojok agar tidak mudah diambil orang lain ataupun assistant rumah tangganya. Mrs.Lee akan menyimpan itu sampai nanti hari dimana putranya akan membawa calon istrinya dan mengenalkannya, barulah ia akan pura-pura terkejut dan akan mengembalikan tupperware itu pada pemiliknya.
"Kim Go Eun?
Benarkah nama itu yang akan menjadi menantuku?"Mrs.Lee melupakan niatnya menyiapkan makan malam, ia lebih memilih memanggil assistant untuk memasak karena dirinya lebih penasaran dengan gadis yang namanya ada dikotak itu.
Ketika ia menuliskan nama 'Go Eun' beberapa artikel terkait ikut terdampar, seperti foto putranya yang tiba-tiba nyasar diantara foto-foto Go Eun, membuat mrs.Lee kembali berfikir 'bukan hanya aku. Mesin pencarian pun tahu hubungan mereka?
"Cantik" pujinya saat melihat foto Go Eun bersama dengan kedua orang tuanya yang tampak menikmati sebuah acara makan-makan keluarga. Terlihat sekali jika gadis itu adalah sosok penyayang dan dekat dengan keluarga, apalagi sejauh ini artikel Go Eun selalu positif dan tidak pernah terlibat scandal. Foto-fotonya juga sopan dan sangat sederhana, memakai baju tertutup dan juga sandal japit , mrs.Lee sampai tersenyum sendiri saat melihat itu, bagaimana artis dengan julukan cinderella Chungmuro bisa melakukan itu? Bukankah seharusnya kaki cantik itu lebih pantas memakai sepatu kaca seperti dalam sebuah dongeng?
Mrs.Lee kepikiran juga dengan style Min Ho yang akhir akhir ini lebih memilih berpenampilan sederhana dan apa adanya, apa itu juga termasuk alasan dibalik semua ini?
Entahlah.. yang jelas mrs.Lee merasa senang saat rasa penasarannya sudah lunas dengan fakta yang cukup mengejutkan. Putranya.. Lee Min Ho selama ini diam-diam berkencan dengan Kim Go Eun.Flashback off.
_____________
IG actorleeminho kembali ramai dibicarakan karena adanya video yang baru saja diunggahnya beberapa jam yang lalu namun sudah menyita perhatian publik yang luar biasa penasaran siapa sosok dibalik pengambilan gambar itu. Tidak mungkin juga tulisan Mino dan Choco itu dibuat sendiri oleh Min Ho, melainkan ada pihak lain yang campur tangan disebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤