7 월 2 일
'2 Juli'
_______________________________Go Eun family.
Seminggu setelah kepulangan Kim Go Eun dari pulau jeju. Tidak ada aktifitas padat yang mengganggu Go Eun sementara ini karena memang ia sendiri masih ingin beristirahat setelah syuting panjangnya dalam drama The King Eternal Monarch ditambah dengan adanya penyebaran virus corona yang membuatnya harus membatasi aktifitas diluar rumah. Dan Min Ho pun sudah mengingatkan berulang kali jika Go Eun tidak boleh keluar rumah untuk sementara waktu ini demi menjaga kesehatan dan menghindari hal yang tidak diinginkan. Alhasil Go Eun hanya menghabiskan waktu dirumah dengan memasak ataupun melukis bersama ayahnya. Ataupun jika sedang merindukan kekasihnya, mereka akan melakukan video call untuk mengobati rasa rindu keduanya.
Seperti sore itu sehabis mandi, Go Eun bergegas menuju dapur dan menghampiri wanita cantik yang sedang memotong beberapa sosis besar dan bersiap untuk menggorengnya.
"Eomma" panggil Go Eun manja. Sedangkan yang dipanggil hanya menoleh sebentar sembari tersenyum.
"Bosan dirumah terus hm??"
Go Eun menggeleng pelan. "Justru ini waktu yang baik untuk bersama Appa dan Eomma.
Ah... besok Gone akan memasak sarapan special untuk Appa dan Eomma" ucap Go Eun penuh semangat tepat saat getaran ponsel diatas meja membuat keduanya mengalihkan perhatian.
"Oppa?? Nugu,?" Tanya Eommanya penuh curiga.
Go Eun memegang ponselnya dengan erat. "Teman kerja"
Wanita itu berusaha percaya dengan apa yang dikatakan putrinya. Ia membalik sosis yang setengah matang dan menatap kedua mata putrinya dengan lembut.
"Kau mengikuti berita di internet?""Um?"
"Ada banyak rumor yang beredar kalau kau memiliki hubungan special bersama Lee Min Ho"
"Ah.. jinja? Aku tidak begitu mengikuti berita. Mm.. hhh" Go Eun berusaha tertawa garing.
"Eomma rasa hal seperti itu tidaklah mungkin mengingat siapa Lee Min Ho itu"
Go Eun mengangguk dan tersenyum masam. Bahkan eommanya saja merasa tidak percaya jika sampai Min Ho memiliki hubungan dengannya. Dalam artian lain Min Ho terlalu tinggi digapai mengingat sepopular apa Lee Min Ho dimata Korea dan dunia.
"Buatkan kopi untuk Appamu.
Ingat jangan manis-manis""Ne Eomma" Go Eun berjalan kearah cangkir dan mengambilnya satu lantas meletakkannya dibawah mesin kopi. Ia menekan beberapa tombol dan dalam waktu singkat cairan berwarna pekat itu keluar memenuhi cangkir.
"Dari dulu eomma ingin sekali bertemu Lee Min Ho secara langsung"
Mendengar itu Go Eun langsung melirik Eommanya masih memegang secangkir kopi, eommanya masih sangat sibuk menggoreng sosis, raut wajahnya tersenyum.
"Eomma sangat menyukai perannya di Boys Over flowers dengan rambut croissant nya"Go Eun tak menyahut. Ia melangkahkan kakinya membawa secangkir kopi untuk Appanya yang sedang menonton tv. Dalam hati kecil Go Eun berkata suatu hari nanti, Eomma tidak hanya melihat wajahnya secara langsung, tetapi juga akan mngenalnya secara dekat.
Lee Min Ho family.
Menghabiskan waktu dirumah selama berhari-hari tanpa kesibukan tentu menjadi sangat membosankan bagi seorang Lee Min Ho yang biasanya selalu dipenuhi dengan jadual yang padat.
Min Ho sudah mulai bosan sekarang, ia merindukan suasana kerja, merindukan kesibukan dan juga merindukan Go Eun. Hari-harinya terasa sangat membosankan, bermain game, menonton tv atau sekedar rebahan dan menelpone kekasihnya, tetapi itu tidak puas ketika keduanya tidak bisa bertemu secara langsung. Tidak bisa saling memeluk menyalurkan kerinduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤