'안 돼'
Tidak!
_________________________________.
Entah itu malam yang keberapa saat Min Ho diuji kesabarannya dengan kesibukan Go Eun yang tidak berkesudahan, sampai tidak ada waktu untuk bertemu bahkan setelah kepulangan Min Ho dari Canada mereka berdua tetap tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Cukup sulit bagi Go Eun untuk membagi waktunya dan meminta Min Ho tetap bersabar dan menunggu hari yang tepat untuk keduanya.
Dan hal itu diperkeruh dengan Min Ho yang masih belum bisa berkunjung ke Bh.ent karena kasus teror yang sampai saat ini belum bisa dilacak keberadaannya. Dan itu cukup membuatnya merasa tidak tenang juga.
Apalagi saat ini Go Eun juga harus menyelam diacara variety Show terbarunya, Min Ho tidak habis pikir dengan keberanian Go Eun melakukan itu. Ia sudah sangat tegas mengatakan jika ia menolak menyetujui saat Go Eun meminta izinnya. Tapi karena Go Eun menyukai itu dan tetap akan melakukannya walaupun Min Ho marah padanya dia tidak peduli.
Satu lagi, Go Eun akan sering bertemu Lee Dong Wook yang secara tidak langsung membuat Min Ho sedikit menghawatirkannya.
Min Ho benar-benar dibuat gila memikirkan berbagai masalah yang belum selesai kasusnya dan sekarang harus bertambah lagi dengan perasaan jealous nya.Kamu menikmati waktu bersamanya?
Oppa.. siapa yang kau maksud?
Kamu sibuk sampai tidak ada waktu bersamaku. Tetapi kamu bisa bertemu dengan lelaki lain ,
Kau cemburu oppa?
Astaga.. kenapa berfikir sampai kesana?Menyelam bersamanya.. hm.. terlihat menyenagkan ya, Suara Min Ho terdengar penuh sindiran diseberang sana.
Maksudnya, Wookie Oppa?
Oh.. aku paham. Itu alasan Oppa tidak mengizinkanku ikut acara ini dari awal?Oppa bukannya tidak support. Tapi.. menyelam itu berbahaya.
Itu karena oppa tidak bisa melakukan nya.
Gon!
Min Ho begitu tidak suka ketika gadisnya justru memojokkan posisinya.Jangan campuri urusan pribadi oppa dimasa lalu dengan kerjaanku sekarang. Kami dekat sebagai senior dan junior. Tidak lebih!
Kenapa kamu marah sama oppa hm? Oppa menghawatirkanmu. Itu juga karena oppa sayang. Jikapun oppa cemburu apa itu salah??
Berhenti mengatakan hal itu. Aku masih sibuk. Nikmati waktu istirahat oppa.
Min Ho merebahkan tubuh jangkungnya diatas ranjang saat Go Eun secara sepihak mematikan panggilannya. Ia memejamkan matanya membayangkan pertemuannya kembali setelah kepulangannya dari Canada yang ternyata tidak sesuai dengan ekspetasi. Mereka bertemu satu kali tepat saat Min Ho meminta izin dari Appa Kim. Dan setelah itu mereka belum pernah bertemu lagi dan malah hubungan keduanya semakin renggang karena kesibukan Go Eun.
"Kenapa wajahmu begitu? Kau sedang bertengkar dengan pacarmu?"
Go Eun langsung merubah ekspresi wajahnya dengan sedikit senyum.
Dong Wook secara spontan langsung tertawa keras."Sudah kuduga. Kau masih menjomblo" Dong Wook menepuk punggung Go Eun sembari masih tertawa ringan.
"Jangan membuliku seperti itu"
"Kalau kau punya pacar. Kenapa tidak pernah menjemputmu atau mengantarmu?
Lagian seharusnya pacarmu tidak akan membiarkanmu ketakutan karena ancaman yang kau terima""Oppa..."
"Mulai sekarang. Biarkan kuantar jemput saat kita syuting bersama bagaimana?"
"A.. itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul Blossom
FanfictionCerita ini Fiksi Penggemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun 🖤 Jika ada kesamaan nama, karakter, latar dan jalan cerita itu murni ketidaksengajaan. Semua waktu kejadian hanya settingan untuk mendukung pokok cerita. Khamsahabnida 🖤🖤🖤