비밀의 사랑

1.4K 130 105
                                    

비밀의 사랑

'Secret Love'
____________________________________





.


Seminggu berlalu setelah kejadian Go Eun diserang secara mendadak, seorang lelaki disalah satu Mall di Seoul, dan baru hari ini akar permasalahannya benar-benar clear. Sebuah masalah yang membuat Min Ho benar-benar geram dan marah. Pasalnya yang menyerang bukan dari pihak haters Go Eun melainkan dari haters Min ho.

Alasannya cukup masuk akal, haters menyerang Go Eun karena sudah tau kelemahan Min Ho ada pada gadis itu. Dengan kata lain jika Go Eun diserang maka Min Ho juga akan merasakan ketegangan dan ketidaknyamanan saat melakukan pekerjaan, karena belakangan diketahui motif utama pelaku adalah sakit hati karena kalah audisi drama Pachinko dan juga berusaha membuat Min Ho gagal melakukan syuting di drama itu. Dengan begitu pemeran utama otomatis akan diganti.

Kalau saja mr.Park selaku manager Bh.ent mengizinkan Min Ho untuk menemui orang yang menyerang Go Eun, sudah pasti Min Ho akan menghabisi orang itu dengan tangannya sendiri. Namun karena mr.Park tidak memperbolehkan Min Ho turun tangan langsung demi menjaga berita lain yang mungkin akan menambah lagi gosip yang tidak seharusnya keluar sekarang dan demi menjaga nama baik Min Ho juga tentunya.

Adapun kejadian itu diberitakan bahwa Go Eun diserang haters dan tidak ada penjelasan lain yang menyeret nama Min Ho. Mr.Park cukup pandai dalam menutupi hubungan keduanya dan sangat menjaga privasi artisnya untuk tidak sembarangan membuat berita yang bisa membuat Go eun tidak nyaman.

Min Ho merasa sangat tidak enak sekaligus berterimakasih dengan keputusan agensi Go Eun perihal itu. Ia berulang kali mengucapkan permohonan maaf atas kasus yang merugikan artisnya.

"Jangan pergi sendirian sekarang. Bawa driver atau kalau perlu BG" pesan Min Ho sebelum meninggalkan gedung Bh.ent tepatnya diruangan Go Eun.

"Kenapa oppa masih begitu cemas? Pelaku sudah ditangkap"

"Kita tidak tahu ada berapa juta musuh yang ingin menghancurkan kita. Kamu harus ingat... dari kasus ini kita bisa tahu jika hubungan kita mulai diketahui banyak orang"

"Bagaimana mereka bisa tahu banyak hal?"

"Mungkin ada yang sengaja mengawasi kita selama ini. Oppa akan cari tahu itu" Min Ho memakai mantel tebalnya dan menyimpan ponselnya kedalam saku.
"Oppa pulang sekarang. Hati-hati saat berada diluar, ingat pesan oppa"

Go Eun mengangguk patuh dan mengantarkan Min Ho sampai diparkiran, lelaki itu masih sangat menghawatirkannya dan setiap saat menghubungi untuk memastikan tidak ada kejadian yang sama seperti kemarin.

MYM.ent

Udara dingin begitu terasa diawal bulan November membawa salju turun tipis-tipis dikota Seoul yang padat. Orang-orang beraktifitas menggunakan jaket tebal mereka karena cuaca sedang tidak mendukung dan menyebabkan banyak orang cepat terserang penyakit dimusim dingin.

Min Ho berulang kali mendesah pelan saat bibirnya terasa perih. Sudah dua hari ini bibirnya pecah-pecah dan mengelupas, meski sudah minum obat tetapi tetap saja proses sembuhnya memakan waktu.

Oppa,

Gadis manis berambut pendek itu memanggil-manggil dengan manja lewat layar ponsel.

Emmmm

Belum sembuh?

Sepertinya malah tambah parah,

Dari ponselnya bisa dilihat raut wajah imut itu berubah kawatir.
Kenapa sampai seperti itu? Oppa tidak rutin minum vitamin?

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang