Long Distance Relationship 2

854 125 52
                                    

Long Distance Relationship
Part 2
______________________________

Min Ho segera menghubungi Go Eun ketika membaca pesan yang sudah satu jam lalu masuk, tetapi baru sempat dibukanya.

Drrrtt... drrrtttt...

Tangan yang sudah bergetar itu berhenti bergerak. Suara getar ponsel begitu mengagetkan Go Eun, membuatnya mengurungkan niatnya untuk menggeser pintu dan memilih mengangkat panggilan dari Min Ho terlebih dahulu.

Oppa? Ada apa?

Kamu dimana?

Mmm.. aku sedang ada di tempat makan. Wae?

Dengan siapa?

Ada seseorang yang ingin bertemu denganku. Tapi aku baru bisa menemuinya sekarang.

Siapa?

Mmm

Kau tak tahu orangnya?

Oppa... jangan kawatir.. itu .

Apa? Kau tidak mengenalnya dan tidak tahu siapa yang akan kau temui.
Pulang sekarang!

Oppa... tapi aku sudah terlanjur berada ditempat pertemuan. Aku sudah ditunggunya,,

Kamu tidak tahukan ada niat apa didalamnya? Kalau ada niat buruk bagaimana? Jangan menemui siapapun yang tidak kamu kenal. Itu berbahaya.
Minimal tunggu oppa pulang untuk bisa menemui orang tersebut. Paham?

Mmm...

Pulang sekarang. Oppa tidak ingin mendengar penjelasan apapun!

Ne. Aku pulang sekarang.

Go Eun menurunkan ponselnya dari sisi wajahnya dan terlihat bimbang.

"Apa nona baik-baik saja?" Tanya Yoon Seo memastikan.

"Ah. Ne. Gwenchana"

"Seseorang didalam sudah lama menunggu anda. Alangkah lebih baik anda segera menemuinya sekarang"

"Mm... bisakah kau membantuku?
Katakan pada siapapun yang ada didalam atas permohonan maafku karena tidak bisa menemuinya sekarang"

"Mwo? Apa maksud anda nona. Bukankah nona kesini untuk menemuinya?"

"Itu... Emm.. Hyungmu tidak memperbolehkanku menemui sembarang orang yang tidak kukenal. Dia marah jika aku tetap bersikeras menemuinya"

"Min Ho Hyung terlalu menghawatirkan nona. Padahal didalam sana.."

"Didalam? Ada siapa didalam? Kau mengetahuinya?"

"A.. aniyo. Maksud saya mungkin saja didalam ada orang yang sudah lama ingin bertemu dengan nona"

"Hm... ya mungkin saja. Aku telah membuatnya kecewa"

Go Eun melangkahkan kakinya meninggalkan tempat itu dengan perasaan campur aduk. Sebenarnya siapa orang yang ingin menemuinya malam itu, kenapa perasaannya terasa gugup dan menegangkan. Kalau saja Min Ho tidak menelpone nya beberapa menit yang lalu sudah pasti ia sudah bertemu orang misterius itu.

Go Eun memilih kembali kedalam mobil dan menunggu Yoon Seo selesai menyampaikan permohonan maafnya pada seseorang tersebut. Ada rasa bersalah karena secara tiba-tiba membatalkan janji yang sudah dibuat beberapa hari yang lalu. Apalagi diwaktu sibuknya yang semakin padat, bertemu orang luar yang tidak terlibat dalam pekerjaan tentu sangat sulit dilakukan.

Mrs.Lee menatap Yoon Seo yang membungkukkan badannya hormat. Ia terlihat datang sendiri tanpa ada siapapun didekatnya.

"Dimana Go Eun?" Tanya mrs.Lee tidak sabaran.

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang