2022

1.3K 123 34
                                    

2022
_______________________________

_____

Tahun baru berlalu begitu saja tanpa tanda-tanda adanya hubungan terungkap diantara Min Ho maupun Go Eun dimata para penggemarnya ataupun para pecinta drama korea pada umumnya. Semuanya seolah sudah pasrah dan hanya menanti suatu keajaiban yang mungkin memang diantara keduanya menyimpan rahasia yang belum terungkap didepan publik. Sementara itu dimata haters 'semua memang salah sejak awal' mereka hanya terikat kontrak kerja dan tidak ada hubungan special atau apapun terlepas dari drama mereka yang sudah lama usai. Apalagi beberapa golongan masih bersiketat percaya jika Lee Min Ho memang memiliki hubungan bersama Yeon Wo. Entahlah semua terasa rumit bercampur menjadi satu. Seberapa tegas Min Ho menolak sepertinya publik memang selalu memberinya banyak ruang pertanyaan yang tidak pernah selesai terjawab sebelum pernyataan pernikahannya nanti yang akan menggebrak publik.

Min Ho tidak pernah keberatan jika suatu saat dirinya akan mendapat banyak tekanan dan penolakan mengenai hubungannya bersama Go Eun. Baginya semua sudah berjalan baik sebagaimana mestinya dan tinggal menunggu waktu mengenai apapun reaksi publik nantinya. Yang Min Ho pahami hanyalah 'penggemarnya.. akan selalu bersamanya. Mendukungnya apapun keputusan yang Min Ho ambil' mungkin itu juga akan menjadi titik dimana Min Ho tahu seberapa berpengaruh dirinya dan sejauh apa para penggemarnya setia meski nanti dirinya telah menikah. Seperti sebuah seleksi jika yang setia tetaplah setia apapun jalan yang akan dipilih Min Ho kedepannya.

Untuk beberapa hari ini Min Ho maupun Go Eun  disibukkan dengan urusan masing-masing yang membuat keduanya tidak dapat bertemu. Tapi meski demikian kedua belah keluarga tidak tinggal diam, mereka mulai membicarakan hal-hal kecil yang mungkin nanti tidak sempat diurus Min Ho maupun Go Eun mengingat keduanya masih sibuk dalam berbagai kontrak kerja.

Seharian ini Min Ho akan sangat sibuk dengan berbagai urusan. Terlepas dari kesibukannya sebagai seorang aktor Min Ho juga harus mengecek berbagai kerjaan yang mengharuskannya terlibat langsung. Seperti pagi ini selepas dirinya syuting untuk iklan pendek sebuah brand kecantikan korea, ia langsung menuju ketempat berikutnya tanpa mengambil istirahat sedikitpun bahkan makan siangnya pun terlewat dan hanya menggantinya dengan sepotong roti dan segelas kopi. Min Ho tau jika itu tidak akan cukup untuk menu makan siang diperutnya tapi mau bagaimana lagi tidak ada pilihan lain. Waktunya terbatas dan tidak mungkin ada waktu untuk jadualnya yang paling akhir dihari itu jika dirinya mengambil istirahat sejam saja.

Lokasi dari tempatnya syuting ke tempat berikutnya sangat memakan waktu. Kalau saja hal ini tidak mendesak sudah pasti Min Ho akan melakukannya besok atau lusa. Tapi apakah ada kesempatan lagi diantara itu? Bahkan kedua orang tuanya sudah mendesaknya untuk segera menyiapkan segala hal yang berkaitan tentang pernikahannya dan itu membuatnya sedikit pusing lantaran dirinya juga belum mengkonfirmasi hubungannya kepublik.

Jalanan mulai berbelok dan sedikit sepi dibanding jalanan yang dilaluinya sedari tadi. Itu masuk kedalam perumahan elite baru dimana semua bangunannya terlihat bagus dan megah. Disana sangat ketat tidak ada yang bisa masuk kecuali orang-orang yang memiliki akses masuk khusus. Sebagian besar orang yang tinggal disana adalah orang-orang penting ataupun pejabat negara sehingga sebuah privasi sangatlah dijunjung tinggi.

"Hyung, kita sudah sampai" Yoon Seo menoleh untuk memberitahu bosnya tapi ternyata Min Ho tertidur dengan pulas dibelakangnya. Terlihat sekali wajah itu sangat lelah dan letih. Namun Yoon Seo tidak akan membiarkan itu berlangsung lama jika tidak ingin bosnya terlambat diwaktu berikutnya. Yoon Seo meletakkan tangannya dipundak Min Ho dan menepuknya pelan beberapa kali sampai Min Ho membuka kedua matanya.

"Sudah sampai" ulangnya lagi.

"Mmmhh... aku sangat ngantuk" Min Ho meregangkan ototnya dengan malas. Diambilnya sebotol air mineral dan meneguknya cepat kemudian keluar dari dalam mobil dengan memakai masker agar tidak dikenali siapapun yang mungkin tidak sengaja berpapasan dengannya.

Seoul BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang