Teraweh Aneh

372 69 23
                                    

JANUAR

|| Cuy

Ngapa? ||

|| Teraweh yok

Kagak lu ajak gua juga ttp berngkt ||

|| Di masjid kampus mksd gua

Mager, jauh ||

|| Halah ngesot juga sampe orang kosan lu deket

Di masjid komplek aja gua mah ||

|| Banyak ukhti² bening, yakin nolak lu

Gas kagak pakek rem! ||

▪︎~▪︎

Setelah membalas chat dari Januar, Darren segera melesat ke kamar Jae buat ngajak tuh orang taraweh barengan.

"Bang, taraweh di masjid kampus yok ama gua!" Tawar Darren.

Namun Jae menolak dan beralasan, "Gua taraweh di masjid komplek, udah janjian ama Ucup mau battle petasan."

"Lah macem bocil lu,"

"Bodo amat!"

Setelah menerima penolakan dari abang tertuanya, Darren kini merayu Surya agar mau diajak taraweh bersama.

"Bang Sur, lu taraweh kan?"

"Iya lah," Jawab Surya sambil rebahan di kasurnya.

"Taraweh di masjid kampus yuk ama gua?"

"Malem ini gue jatah Bilal, ya kali kagak dateng."

"Yah, bolos kagak bisa kah?"

"Kagak lah!" Jawab Surya rada sewot. Karena alasan Surya yang tak bisa dibantah, maka Darren harus rela menyerah dan pasrah. Kali ini dia ajakin si Brian, berhubung masjid kampus nyediain makanan, dijamin tuh orang pasti gercep ngga ada lawan.

"Cuy, taraweh di masjid kampus yok!"

Brian yang tengah sibuk berkutat dengan laptop kini menoleh pada Darren yang berdiri di depan pintu kamarnya. "Lu kagak taraweh di masjid komplek?"

"Kali-kali di masjid kampus lah, ada snack-nya loh bang. Yok bareng gua!"

"Kagak! Trauma gua taraweh di sana, waktu itu gua pakek sandal gunung keren, pulang-pulang nyeker!"

"Yang bener?"

"Ya kali gua ngibul,"

"Sekarang udah kagak, yok lah bareng gua sekalian!" Darren masih tak menyerah membujuk Brian.

"Kagak, akh sompret, kalah kan gua. Ngajakin ngobrol sih lu!" Brian justru memaki Darren yang udah lebih dulu ngibrit ke antah brantah.

Tinggal Wijang yang belum diajak, tapi Darren udah yakin kalo tuh bujang pasti ada aja alesan buat melontarkan penolakan. Mendingan dia melipir ke kamar Tika.

"Bor!"

"Hm?"

"Taraweh yuk!"

Kosan Asik Bersama Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang