Apakah kamu penasaran, dengan manusia berwajah rupawan, yang katanya mirip Syah Rukhan ?
Ini dia pria dengan tangan sekuat baja, yang hobi ngemut permen milkita :') Siapa lagi kalau bukan......
Darren Dirgantara
Seorang bujang yang pelornya nggak ketulungan, dimanapun kapanpun dan kondisi apapun dia bisa molor. Bahkan di pinggiran empang sekalipun bujang satu ini bisa menggapai mimpi. Seorang kreator pulau-pulau di bantal dan kasur.
Kalau Wijang hobi make minyak angin, maka Darren hobi make koyo cabe penangkal petir. Itu karena Darren yang nota bene hobi begendang, jadi katanya lengan atasnya sering pegel-pegel, makanya dia jadi sering make koyo cabe.
Padahal koyo cabe panas bangetkan, macem liat mantan udah punya gandengan. Tapi Darren kuat make sampe 5 biji, apa nggak nembus tuh panas sampe ulu hati?
Bujang yang sekarang lagi demam tik tok, ya walaupun mentok-mentok dia cuma nyanyi jijima sambil tebar pesona ke kaum hawa. Tapi pengikutnya, beuhhh~ boleh juga.
Tapi walaupun nih bocah paling muda dari bujang-bujang lain di kosan, dia yang paling pikun. Kolor sendiri aja kagak inget yang mana, dia jadi sering dikibulin sama abang-abangnya yang emang bejatnya ya robb~ minta di gaplok. Tika sama Arin sampe bawaannya istigfar mulu kalo liat dia kebingungan nyariin barang.
Ets! Tapi jangan salah, dibalik kekurangan ada kelebihan bor~ Kalo soal ngardusin cewe-cewe serahin aja ke ni orok. Dijamin tuh cewek bakal jadi okky jelly. Si Darren emang tengilnya minta ampun, sebelas dua belas-lah sama pacarnya Milea.
Begini kalo Darren Dirgantara mengeluarkan rayuan mautnya :
"Zara, aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintai kamu."
"Siska, aku ingin kita seperti sandal jepit, sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."
"Yaya, ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku."
Dan semua cewek yang kena rayuan Darren tiba-tiba masuk UGD karena mleyot berjamaah.
Tapi FYI, gombalan seekor Darren nggak mempan buat Tika sama Arin. Baru mau mangap aja udah kena gampar tutup panci.
°~°
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Asik Bersama Day6
FanfictionCerita perjuangan muda mudi untuk terus menjalani kehidupan dengan bekal yang pas-pasan. Tetap bertahan menghadapi lika-liku dengan sedikit uang di saku. Kegilaan selalu menemani kerasnya kehidupan, dengan sejumput kisah percintaan. "Seperti mati l...