Oh, Hai Nana

541 70 1
                                    

Weekend telah selesai, kembali lagi ke kehidupan perkuliahan yang masih terbengkalai. Hari senin yang lagi-lagi dihiasi dengan pertempuran mulut sana sini.

"Loh, Jaenudin kenapa dapet ayam?" Brian protes ke Tika yang baru aja naroh ayam goreng di piringnya Jae.

"Mingkem deh Yan," ujar Tika sedikit ngegas.

Sekarang para penghuni lagi duduk rapi sambil sarapan pagi. Karna kebetulan hari senin semua ada kelas pagi, ya jadi bisa ngumpul deh sarapan bareng begini. Cuma ya adu bacot masih mendominasi.

Nih penghuni laki pada kagak terima si Jaenudin dapet ayam sementara mereka cuma telur dadar mana cuma separo. Abisnya si Jae-kan masih meradang gegara kejadian kemarin sama mbak mantan, ya si Tika ngalus ngalus pakek ayam goreng.

Selesai makan, karena udah menjadi tradisi harus ada dua orang yang bertugas beresin meja makan sama cuci piring. Gimana cara nentuinnya yuk kita simak pemersah.

"Cang cang panjang yang panjaaaaaaaaaaangg~ CUCI PIRIIING!"

"Eh Arin ama Tika curang, lu pada panjang ya tadi!" Darren ngegas.

"Apaan kagak ada!" Tika ngga trima.

"Ck, dah kagak efektif cara beginian. Kitakan generasi milenial cari cara yang lebih kekinian dong," Wijang sok banget ngasih saran.

"Cara apaan?" Darren kepo.

"Random picker aja dah lah," si Jae yang emang udah muak mulai ngasih masukan.

"Udah cepet, keburu siang."

"Brian ama Arin tulis dua kali!" usul Darren.

Dua oknum yang namanya baru aja disebutin ngga trima, "Heh! Sekate kate lu ama gue!" Brian protes.

"Elu sama Arin-kan makannya yang paling banyak, udah Jae tulis dua kali bomat."

"Awas ye lu bang!" ancaman maut seorang Arin.

Setelah perdebatan unfaedah ditekanlah tombol mulai oleh oknum Jaenudin, tanpa disangka dan diluar praduga. Nama pertama yang keluar, jeng jeng jeng~

"Eh anjrit kok gue?!" Darren kebakaran jenggot.

Arin dan Brian yang awalnya ketar ketir sekarang rada lega, ternyata walaupun nama mereka berdua tertulis dua kali tapi tetap lucky.

Kemudian nama kedua yang terpilih adalah~

"OGAH GUE OGAH! GUA DAH MASAK, MASA KUDU CUCI PIRING LAGI! POKOKNYA OGAH GUE, OGAAAH!" Tika sambil marah-marah memilih ngibrit ke kamar menghindari ancaman.

"Eh curang lo Tik! Woy balik woy!" panggil Surya.

"Gue aja yang gantiin, kelas gue juga mulai rada siangan." entah hidayah dari mana seorang Jaenudin tiba-tiba menjadi bijak.

"Kesambet apaan lu heh!" Brian yang shyok bertanya-tanya.

"Yaudah kalo kagak mau, lanjut pilih lagi aja."

"Etetetet, mana sempat. Selamat berjuang ya, bay bay!" selesai ngomong Surya langsung ngibrit ke depan disusul Arin, Brian, dan Wijang yang mengekor di belakang.

^~^

KOSAN MBUH

Arin
P
P
P

Brian
Lu pikir partai
Ngape neng?

Jae
Ha?

Kosan Asik Bersama Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang