Setelah berkenalan dengan para bujang, mari kita beralih kepada kaum hawa yang cangtip luar biasa 😊
^~^
Kartika Jihan Maharani
Mahasiswi jurusan ekonomi yang pelit akan money dan sering dijuluki ibu tiri. Pemegang kekuasaan tertinggi uang belanja bulanan, pokoknya money is number one and only one.
Tika adalah alarm alami para penghuni, dengan bersenjatakan suaranya yang menggelegar dia siap membuat telinga orang yang mendengarnya bergetar. Kecuali mungkin Darren yang molor sama mati nggak jauh beda.
Dari semua penghuni, cuma dia yang akhir bulan nggak ngeluh kehabisan pemasukan. Semua yang menghasilkan money pokoknya hayuk gas lah~
Punya olshop di shopaay dan story wa yang bentukannya macem semut bejejer. Story wa-nya Tika sering dijadikan ajang lomba oleh oknum Jaenudin dan Brian yang gabut nggak ada kerjaan.
"Siapa yang paling cepet ngabisin storynya Tika, boleh mandi duluan. Deal? " - Jaenudin.
"Okeh, siapa takut!" - Brian.
Plak~
Suara tabokan tangan Tika yang sukses membuat Jaenudin dan Brian tumbang.
"Anjrit ye, story dagangan gue lu pada jadiin lomba. Jatah nasi lu gue kurangin Yan, lu juga Udin kolor pink lu gue umpetin!" - Tika 2k20.
Nih bentukan story wa-nya Tika, macem semut lagi upacara :)
^~^
Arina Wulandari
Si cantik bertubuh mungil tapi dikasih nasi 5 piring juga dijabanin. Brian versi ceweklah kalo soal makan, cuma bedanya Arin rajin olahraga sedangkan Brian rajin rebahan manja lita.
Kalo soal humor, udah deh ni bocah paling receh. Ngetawain odading aja ampe 7 hari 7 malem masih bengek. Arin punya akun Twitter yang isinya cuma tweet-an receh yang bikin bengek. Udah gitu kalo ketawa pakek nada tinggi alias falsetto, persis macem dolpino.
Sebenarnya Arin sama Wijang tuh adek kakak. Beneran, real, asli walau tidak ada badaknya. Tapi mereka ngga mau ngasih tau orang kampus, yang tau mereka adek kakakan juga cuma orang rumah.
Si Arin ini paling bontot di kosan, baru aja kemaren ngadain tiup lilin tujuh belasan. Tapi soal otak, paling encer dah nih perawan. Beda 180° sama abangnya yang loading-nya seperti manusia purba.
Kalo penasaran kok bisa nih anak baru tujuh belas tapi udah jadi mahasiswa, ya karena doi SMP ama SMA-nya cuma dua taun bor.
Karena kepinterannya ini, doi jadi sering dimintain tolong penghuni-penghuni yang nggak ada adab buat ngerjain tugas. Tapi tidak semudah yang Anda bayangkan kalo minta tolong sama Arin, kantong lu kudu tebel.
"Rin, bantuin ngerjain ini dong."
"Bakso mang Dadang 2 mangkok ples tetelan,"
"Bangsul! Badan doang kecil, makan kagak ngira-ngira. Anjim bener!"
"Ya udeh kalo kagak mau,"
"Kampret! Yaudah ntar dibeliin, bantuin dulu ini"
Yah, intinya lu tekor dah kalo minta tolong sama ni perawan.
FYI, Arin paling ogah jalan bareng si Jaenudin yang tingginya 11 12 ama Burj Khalifa. Ya~ tau sendirilah alesannya kenape 🙃
^~^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Asik Bersama Day6
FanfictionCerita perjuangan muda mudi untuk terus menjalani kehidupan dengan bekal yang pas-pasan. Tetap bertahan menghadapi lika-liku dengan sedikit uang di saku. Kegilaan selalu menemani kerasnya kehidupan, dengan sejumput kisah percintaan. "Seperti mati l...