Selamat malam 😊
.Dokter tampan Reno Up
.
Semoga suka
.
Jangan lupa Votement'a
Biar author makin cemungut 😁😘
.
Happy reading 😘
.
.
.
.Malam ini, malam yang sangat aku nantikan, karena akan makan malam bersama gadisku. Dokter militer cantik yang sudah membawa lari semua hatiku.
Jam 7 malam aku sudah menjalankan mobil menuju asrama di mana gadisku tinggal, sepanjang jalan aku sudah merasa gugup, detak jantungku sudah mulai tak beraturan.
Aku menghentikan mobil di depan gerbang, sore tadi Abell memang memintaku menunggu di depan gerbang. Sepuluh menit menunggu, yang aku tunggu akhirnya terlihat berjalan mendekati mobilku.
Aku benar - benar di buat terpesona, malam ini Abell tampil berbeda, dia mengenakan dress dibawah lutut berwarna hijau army, dia juga memakai heels, rambut pendeknya di beri hiasan jepit berhias permata yang berkilau terkena pantulan cahaya lampu, dia tampak feminime berbeda saat dia memakai seragam loreng yang terlihat tangguh.
Pintu mobil terbuka, Abell tersenyum sangat manis, membuat jantungku kian cepat detaknya.
"Malam pak Reno." Sapa Abell, suaranya benar - benar sangat lembut, aroma parfumenya langsung memenuhi rongga hidungku, benar - benar memabukkan.
"Ma ... malam Bell." Jawabkugugup.
"Boleh saya masuk?"
Aku mengangguk, "Tentu, masuklah." Jawabku tersenyum, sambil terus menenangkan irama jantungku yang tak beraturan.
Abell masuk ke dalam mobil tak lupa memakai seatbelt, "Sudah siap nona?" Tanyaku dan Abell mengangguk.
Aku melajukan mobil, menuju restoran yang sudah aku reservasi, khusus untuk malam spesial bersama gadisku.
Sepanjang perjalanan hanya ada suara lagu dari radio mobil, karena aku masih saja sibuk menenangkan jantungku yang berdegup kencang, sesekali aku melirik Abell yang menatap keluar jendela. Ya ampun, kenapa denganku ini, kenapa tak punya nyali sama sekali pada gadis di sampingku ini.
Sampai di parkiran restoran, aku memarkirkan mobil dan keluar terlebih dahulu, aku memutari mobil untuk membukakan pintu gadisku.
Abell tersenyum dan keluar dari mobil, "Terima kasih pak Reno."
"Sama - sama Abella." Balasku tersenyum.
Kami berdua berjalan bersisian memasuki restoran, "Reservasi atas nama Reno Surya." Kata Reno pada waiters.
"Silahkan tuan, ada di meja no 5." Jawab waiters menunjuk meja.
"Terima kasih."
Sampai di meja no 5, aku menarik kursi untuk Abell, mulai malam ini aku sudah berjanji pada diriku sendiri akan bersikap manis pada Abell sebagai pengganti 5 tahun lalu, saat aku selalu cuek pada Abell.
"Pak Reno sweet banget sih, jangan bikin saya baper pak, bahaya." Kata Abell saat aku sudah duduk, aku tersenyum mendengarnya.
"Bahaya kenapa?" Tanyaku sambil menatap wajah cantiknya.
"Bahaya saja, kalau saya baper gimana?"
"Nggak apa, saya suka dan saya akan bertanggung jawab karena sudah membuat kamu baper, tenang saja saya nggak akan lari." Kataku yang sukses membuat Abell diam membeku, aku tahu jika saat ini dia sedang bingung dengan semua perubahan sikapku padanya, biar sajalah tak perlu aku jekaskan kenapa aku bersikap manis, seiring berjalannya waktu, aku yakin dia akan tahu dengan sendirinya tanpa harus aku jelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abella My Beautiful Dokmil Kowad (E-book Tersedia Di Playstrore)
RomancePertemuan Reno, dokter sekaligus Dosen yang terkenal playboy, dengan Abella Kowad cantik yang suka menggoda Reno saat masih menjadi mahasiswi S1 Kedokteran, membuat hidup Reno berubah, hatinya yang sudah lama berkelana kini mantap berlabuh pada Abel...