@faudzil.zil idih
↪️ APE LO?@gerald__ Gih pacarin nyamuk
↪️ pacarin lo aja sini dah
↪️ @gerald__ kaborr@amel_comel menggunakan efek tuk menutupi keburikan ygy
↪️ minimal ngaca ygy@davinaaf alisnya tebel sebelah tuh
@akusiapahh pake efek mulu, kurang pd yh? Kayak flara dong
@iseeyou cantikan flara sih
@rrrrrr mukanya sok cantik gitu kak wkwk
Aylin Azalea, atau gadis yang kerap disapa Aylin itu kini tengah mengumpat dibalik layar ponselnya. Memperhatikan komentar kurang beradab yang hingga saat ini masih bermunculan.
Kadang Aylin bingung sendiri, entah dosa apa yang pernah dia lakukan dimasa lalu hingga memiliki hatters seperti ini. Padahal dia bukan artis. Diapun bukan anak artis seperti Rafathar yang hidupnya selalu disorot kamera. Tapi kenapa bisa-bisanya orang-orang niat sekali hujat Aylin sampai bikin second account?
@hafizhmhdr_ dipaksa komen
↪️ dipaksa bales@vian.magenta_ cakep
Dugh!
"Awh!"
Aylin meringis seraya mengelus dahinya yang terasa ngilu akibat terhantam ponsel.
Iya, Aylin yang sejak tadi berbaring dengan posisi terlentang sambil bermain ponsel mendadak tremor hanya karena satu komen pujian.
Walaupun ada rasa aneh karena komen itu berasal dari Vian. Mungkin kalian belum tau siapa Vian. Akan Aylin jelaskan, tenang saja.
Dia itu Viandra Magenta, biasa dipanggil Vian. Ketua ekskul paduan suara, ekskul yang tengah Aylin ikuti sekarang ini.
Vian itu menyebalkan, usil, akhlakless, kadang judes, mulutnya pedes, sinting, sinting, dan sinting. Mohon maaf memang sifatnya jelek semua. Hal bagus yanh dimiliki oleh Vian itu hanya satu,
Ganteng.
Tapi hari ini, sepertinya image Vian menjadi sedikit lebih baik. Setikdaknya mata Vian lebih normal daripada pada yang lainnya.
Sudah tiga menit berlalu, namun bibirnya belum juga berhenti tersenyum. Perlahan jari lentiknya bergerak, hendak membalas komen dari Vian. Baru saja Aylin akan menekan tombol kirim, nama Vian kembali muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WHEN?
Teen FictionKetika dunia hanya milik si cantik. Memiliki teman cantik dan populer mungkin merupakan impian sebagian besar pelajar. Dimana setiap berjalan, maka seluruh mata akan memandang. Selain itu, teman pun akan berdatangan dengan sendirinya. Ya, bahasa kas...