💙3🍊

581 81 0
                                    

Sebagai bentuk liburan kenaikan kelas, beberapa kelas di angkatannya memutuskan untuk liburan ke sebuah kota yang tak jauh dari kota asal mereka. Termasuk kelas Beomgyu beserta kedua temannya —XI IPS 1—.

Beomgyu hanya membawa tas selempang berukuran medium yang memuat beberapa keperluannya selama 4 hari 3 malam itu. Beomgyu dengan malas menghampiri Jeongin dan Jaehyuk yang sudah terlebih dahulu hadir di sana.



"Widih!! Dateng juga lu! Kirain mau membusuk aja dirumah 2 minggu!" heboh Jaehyuk.

"Berisik."



Benar. Awalnya Beomgyu tidak memiliki keinginan untuk mengikuti kegiatan ini sama sekali. Menurutnya kegiatan-kegiatan seperti ini tak ada gunanya, hanya membuang-buang uang dan tenaga. Buat apa? Bukankah lebih baik berada di rumah menghabiskan waktu dengan tidur dan bersantai seorang diri daripada harus mengikuti kegiatan berisik dan ramai seperti ini?

Namun sayangnya, niat mulianya itu harus kandas begitu saja saat ia kalah pertandingan game melawan Jeongin. Dan sebagai gantinya, ia harus mendengarkan permintaan Jeongin.

Ya ... inilah permintaannya.



"Gue tuh pengen banget tau liburan bareng sahabat kemana gitu, jalan-jalan main bareng kayak sahabat-sahabat lainnya~"


Ingin muntah Beomgyu mengingatnya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Di sinilah ia sekarang. Duduk di barisan paling belakang bus kelasnya, tanpa bisa berlari pulang ke rumahnya.

Saat seluruh kursi sudah hampir terpenuhi dan pintu bus akan menutup, Beomgyu mendengar sayup-sayup suara yang menghentikannya dari luar.



"M-maaf tunggu sebentar!!! Di dalam masih ada kursi nggak?"


Teman-temannya pun mengecek kursi di dalam bus mereka dan mengatakan, ya, masih ada beberapa yang kosong.

Dan kemudian, Beomgyu sudah tak dapat mendengar dengan jelas lagi perbincangan itu.



Sampai beberapa saat kemudian, beberapa anak yang wajahnya asing di mata Beomgyu pun masuk ke dalam bus mereka. Beomgyu awalnya tak peduli. Namun saat wajah terakhir yang menaiki bus itu nampak, Beomgyu melengos.

Gadis itu lagi, gadis itu lagi.




Shin Ryujin.




blue orangeade ;c.beomgyu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang