💙23🍊

299 70 0
                                    

"Jelasin sama kita sekarang!!!!" ucap Jaehyuk penuh penekanan. Tangannya disilangkan di depan dada, seolah-olah Beomgyu sehabis tertangkap basah sedang melakukan hal yang tidak-tidak bersama Ryujin.

Yup. Kini Beomgyu tengah 'disidang' oleh kedua temannya itu di dalam kamarnya.

Beomgyu pun menghela napasnya. Yah ... lagipula tak ada gunanya juga merahasiakan hal ini dari mereka berdua. Maka Beomgyu pun menceritakan segalanya. Mulai dari bagaimana ia bisa salah paham dengan Ryujin, hingga apa saja yang terjadi saat mereka liburan itu.

Setelah mendengarkan penjelasan panjang lebar Beomgyu, Jeongin kemudian menepuk jidatnya sendiri.

"Gila. Kok bisa ya gua percaya-percaya aja waktu lu tiba-tiba cabut terus bilang males padahal aslinya lu habis berduaan sama bidadari sekolah, di kamarnya?" ucap Jeongin dengan nada penuh penekanan di kalimat terakhirnya.

"Jangankan elu, gua yang sering bo'ong aja kaga nyadar sama sekali." timpal Jaehyuk sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dramatis.



Beomgyu yang sadar bahwa ternyata dirinya tengah duduk bersimpuh itu pun segera bangkit, "Lo berdua jangan ember kemana-mana. Gua takut Ryujin nggak nyaman kalo ntar di sekolah dia diolok-olokin sama gua. Gua gamau kita canggung."

"Cih, 'kita,' Jae."
"Hah, 'kita' katanya, Jeong." Sarkas kedua temannya itu kompak.

Jaehyuk menyeruput es jeruk buatan Beomgyu, masih sambil menyilangkan kakinya,
"Kalo udah naksir mah, bilang aja, Gyu. Jujur deh, lo naksir, kan?"

"Iya."


Jaehyuk yang tak menyangka akan respon frontal dari Beomgyu itu pun tak sengaja menyemburkan es jeruknya tepat kedepan wajah Jeongin.

PFFTTT!!!!



"aNJ— LIUR LU JAE— ANJ*NG EMANG— LIUR LU NYEMBUR KE MUKA GUA GOBLOKKK!! SIAL BANGET ANAK TOLOL— AARGHHH JIJIKNYA!!!!"



Beomgyu hanya bisa mengelus dada dan menghela napasnya sabar. Agak bingung juga sama dirinya sendiri bisa-bisanya punya temen yang kelakuannya 11 12 sama binatang kayak gini.

blue orangeade ;c.beomgyu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang