Chapter 6

2K 263 26
                                    

Away

Saat itu tengah hari menuju sore ketika Jisoo bangun dari tempat tidurnya, tidur di pagi hari dan bangun jam begini cukup normal bagi geng seperti mereka karena mereka biasanya aktif di malam hari.

Dia pergi ke dapur mencari sesuatu untuk dimakan dan menemukan sisa pizza, dia memanaskannya kembali di dalam oven dan mengambil minuman dari lemari es tapi ya, yang bisa dia lihat hanyalah banyak kaleng bir, wine dan lainnya, untungnya setidaknya mereka memiliki beberapa cola di sana.

Setelah beberapa menit menunggu, dia kembali ke kamarnya dengan pizza dan sekaleng cola di tangannya. Dia melemparkan pizza ke piringnya setelah satu gigitan, jujur saja rasanya seperti sampah.

"Sialan!"

Duduk di kursinya, dia membuka buku sketsanya dan memulai hobinya sambil meminum cola.

Cukup lama membuat sketsa dengan pensil di bukunya, Jisoo merasakan satu tangan mendarat di bahunya. Dia mendongak dan melihat itu adalah Seulgi.

"Apa yang kau lakukan? Aku meneleponmu ratusan kali." Seulgi berkata sebelum mengalihkan pandangannya dari Jisoo ke sketsa di atas meja, "Oops, siapa itu?" Tanyanya dengan keras, terkesiap melihat gambar sketsa di buku Jisoo.

Jisoo mengerutkan keningnya, "Siapa?"

Seulgi meraih buku sketsa Jisoo, "Ya Tuhan! Bukankah ini Jennie? Wow, ada yang sedang jatuh cinta?"

Mata Jisoo melebar mendengar nama Jennie, dia merebut bukunya dari Seulgi, kepalanya terasa berat saat melihat sketsa yang baru saja dia buat.

"Ini tidak mungkin..." Pikirnya keras.

"Apa?" Seulgi mendekat ke wajah temannya, "Jangan bilang kau baru saja menggambarnya.. tiba-tiba?"

"Apa yang kau katakan? Aku tidak menggambar apa pun!" Jisoo tiba-tiba membantah, menutup buku sketsa miliknya dan melemparkannya ke sudut kamarnya.

Tapi itu tidak meyakinkan Seulgi untuk berhenti menggali topik itu, "Yo, Jisoo, aku tahu itu."

"Tahu apa?" Jisoo bertanya kembali, menyesap cola-nya.

"Aku tidak pernah melihatmu menggambar siapa pun selain Soojoo selama ini, tapi apa sekarang?" Seulgi tersenyum menggoda saat dia bertanya.

Jisoo tiba-tiba tersedak minumannya saat mendengar itu tapi Seulgi tidak melakukan apa-apa meskipun Jisoo terbatuk-batuk, dia hanya menyeringai dan berkata, "Sebagai sahabatmu, aku bisa merasakan itu, Jisoo... tidak perlu bersembunyi dariku. Kau jatuh cinta lagi adalah hal pertama yang kuharapkan sebelum aku bangun dari tidurku setiap hari--,"

"Omong ko--uhukk"

"Haha, aku hanya ingin memberitahumu bahwa kita akan bertemu malam ini jam 10. Big bro akan ada di sana--"

"Babe!" Suara Irene terdengar.

"Yo, aku harus pergi. Dan, selamat. Kau harus memberitahuku lebih banyak tentangmu dan dia."

"Serius, memberitahu apa?"

Seulgi tertawa kemudian menghilang dengan cepat meninggalkan Jisoo yang tenggelam dalam pikirannya sendiri.

'Apa yang terjadi denganku?'

Jisoo harus mengakui bahwa itu sangat tiba-tiba, gambarnya. Dia harus melihatnya lagi, di mana bukunya? Mengambil dari tempat dia melemparkannya sebelumnya.

Senyum itu, mata itu dan bibir itu.

'Aku benar-benar menggambarnya.'

'Aku menggambar Jennie.'

Roller Coaster ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang