Chance
Jisoo
Jendeuki.
Bisakah kita bicara? Angkat teleponnya.
Aku tidak akan pergi jika kau tidak bicara dengan ku, banyak yang harus kita bicarakan. Aku tahu kau tidak tidur, bisakah aku minta waktu sebentar?Jennie
Kurasa aku tidak bisa pergi sekarang.
Kita akan bicara besok.Jisoo
Aku minta maaf jika aku mengecewakan mu tentang bagaimana aku setuju dengan ayah mu untuk mengikuti tes itu. Bukannya aku tidak mempercayaimu. Kau benar sekali, kita tidak membutuhkan tes bodoh itu untuk membuktikan apa pun tapi ayahmu membutuhkannya dan kita harus memenuhi keinginannya kan? Aku tidak bermaksud untuk tidak menghormatimu dan Minju, tapi kita juga tidak seharusnya tidak menghormatinya karena dia adalah ayahmu.Jennie
Aku lelah aku ingin tidur.Jisoo menghela nafas.
Jisoo
Baiklah jika kau bilang begitu.
Aku akan menelepon besok.Jennie
Selamat malam.Jisoo
Selamat malam.***
Jisoo mendapati dirinya muncul sendirian di ruang dokter untuk tes DNA meskipun dia diberitahu oleh Nini bahwa dia telah membuat janji yang sama untuk mereka. Sebenarnya, Jennie ada di sana lebih awal dan melakukan tes DNA untuk Minju sebelum Jisoo tiba.
Meskipun mereka tidak perlu berada di sana pada saat yang sama, Jisoo merasa bahwa wanita itu entah bagaimana marah padanya sejak pertengkaran dengan ayahnya malam itu. Ketika Jisoo mencoba berbicara dengannya melalui telepon atau chat, dia hanya mempersingkat obrolan mereka dan tidak benar-benar ikut dalam percakapan. Dia kurang responsif. Itu mengganggu Jisoo karena ada hal-hal yang harus dibicarakan, tapi percakapan itu tidak bisa dilanjutkan.
Seorang dokter bernama Jessi adalah orang yang bertanggung jawab untuk tes tersebut. Apa yang dibutuhkan keluarga itu bukan hanya tes DNA tetapi juga tes yang sah. Jessi mengambil foto Jisoo, memeriksa ID-nya dan melakukan pengumpulan DNA.
"Ujian yang dilakukan oleh dua tim terpisah untuk memastikan akurasi, sehingga kami dapat memastikan hasil yang tepat untuk sampel yang kami sediakan untuk diuji." Kata dokter Jessi sambil mengisi beberapa kertas kerja.
Jisoo hanya mengangguk.
"Apakah anda bisa menandatanganinya di sini karena ini memerlukan tanda tangan anda?"
"Tentu." Jisoo melakukannya.
"Baiklah, terima kasih. Hasilnya akan keluar dalam dua hari. Dan akan dikirimkan melalui pos ke alamat ibunya--alamat Miss Jane. Sekali lagi, terima kasih atas kerjasama anda." Dokter itu tersenyum.
"Terima kasih juga, dokter."
"Dengan senang hati. Saya harap anda mendapatkan hasil yang anda inginkan. Anak itu datang hari ini dan dia tampak sangat menggemaskan."
Jisoo tersenyum kecil, tidak terlalu menangkap apa yang dikatakan dokter itu.
***
Pada malam terakhir menunggu hasil, Jisoo terbaring--terjaga di kamar hotelnya, tempat dia menginap selama berada di NY. Banyak pikiran di benaknya.
'Aku tidak khawatir dengan hasil tes bodoh itu. Memang benar dia anakku semua orang tahu itu. Kami hanya melakukannya demi Tuan Kim. Tapi... tapi aku lebih khawatir tentang apa yang akan terjadi mulai sekarang. Jennie bilang kami akan segera memberi tahu Minju, jadi itu akan membuat kami menjadi keluarga? Tapi aku tidak memiliki apa-apa. Aku tidak punya pekerjaan, aku menganggur. Apa yang harus aku lakukan?'