Chapter 33

2.4K 198 33
                                    


Berubah pikiran

"Apa yang akan kalian beli?" Jisoo berjalan mengikuti dua wanita di depannya. Hari ini, dia mendapat telepon ketika dia berada di studio bekerja seperti hari-hari lainnya. Dia disuruh menjemput mereka dan kedua wanita tua itu hanya membawanya untuk makan siang lalu membawanya ke mall. Jisoo pikir mereka hanya ingin dia mengantar mereka tapi sedikit yang dia tahu, dia diseret ke sana juga.

"Apa pun yang kami--kau ingin beli, sayang."

"Aku?" Jisoo menunjuk dirinya sendiri, "Aku baik-baik saja. Aku tidak perlu--"

"Kalau begitu biarkan kami membeli sesuatu untukmu!" Kedua wanita itu mengaitkan lengan mereka dengannya di kedua sisi, mereka menariknya ke sudut pakaian.

"Coba lihat... kamu suka memakai jaket, bukan? Bagaimana dengan yang itu?!" Ibu tiri Jennie menunjuk ke salah satu mantel yang pertama kali menarik perhatiannya. Dia menunjukkannya pada Jisoo.

Jisoo melihatnya lalu dia berkata dengan hati-hati, "Um, itu bagus tapi...aku sudah memilikinya." Dia menggaruk kepalanya.

"Oh ya? Jangan khawatir kalau begitu-- bagaimana dengan yang ini?" Nyonya Kim mengeluarkan desain lain.

Dan Jisoo menggaruk alisnya sekarang, "Aku juga punya yang itu..." Katanya dengan sopan, berharap yang lebih tua tidak keberatan karena dia benar-benar memiliki kedua jaket itu.

"Betulkah?"

"Ya--"

"Sepertinya aku pernah melihatmu memakai yang itu." Nini yang sedang melihat-lihat di dekat sana berkata, "Berapa banyak jaket yang kamu miliki?"

"Entahlah. Banyak. Jendeuk membelikanku semuanya."

"Tapi ini adalah koleksi baru yang baru saja keluar dan kamu sudah memilikinya?" Nyonya Kim mengembalikan jaket ke gantungannya, dia menyentuhnya untuk terakhir kalinya.

"Jendeuk selalu mengikuti trend baru. Dia akan membelikanku ini atau itu. Kalian tahu, dia sangat suka berbelanja." Jawab Jisoo. Dia sadar setidaknya dia memiliki beberapa jaket di toko ini.

"Well, biarkan istrinya mendandaninya dengan fashion-nya. Sebaiknya kita tidak mencoba menantang gadis itu." Kata Nini.

"Ku rasa juga begitu." Nyonya Kim menjawab.

"Kalau begitu, ayo kita beli yang lain untukmu. Bagaimana dengan sepatu? Sepatu kets? Okay, sepatu kets bisa."

"Tunggu..." Jisoo menghentikan mereka dan mereka berdua menatapnya. "A-Aku bilang aku baik-baik saja. Aku tidak butuh apa-apa. Kalian berbelanja apa yang kalian inginkan. Aku akan menemani kalian berdua."

"Jisoo, kami ingin membelikanmu sesuatu. Itu sebabnya kami membawamu ke sini."

"Benarkah? Tapi apa aku bisa bertanya pada kalian uh ini untuk apa? Ini bahkan bukan hari ulang tahunku."

Nyonya Kim menatapnya sejenak sebelum dia berkata, "Kami merasa tidak enak sejak apa yang terjadi dengan ayah mertuamu. Kami benar-benar minta maaf."

Jisoo kembali menatapnya.

"Kami selalu menganggapmu sebagai keluarga kami, Jisoo. Kami kesal karena keadaan menjadi seperti itu dan kami tidak bisa membantu apa-apa." Tambah Nini. "Kami hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu, mentraktirmu sesuatu yang lebih baik jadi kami meminjammu dari Jennie untuk sore ini."

"Aku juga. Maaf karena harus seperti itu--tunggu-" Jisoo kemudian menyadari kata-kata Nini, "Kalian meminjamku dari Jendeuk? Bagaimana--"

"Apakah kamu ingin jam tangan baru juga?"

Roller Coaster ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang