BertahanSenjata api, suara petugas memerintahkan beberapa orang bawahannya untuk mengikuti buronan sementara beberapa sudah ditangkap oleh mereka. Jisoo berlutut di sebelah Jennie. Dia menangkup wajah kekasihnya dengan air mata menyuruhnya bertahan. Meskipun Jennie tidak menanggapi, Jisoo tidak menyerah. Di saat seperti ini dia tahu dia harus lebih kuat dari sebelumnya.
Dia melepas pakaian luarnya dan menutupi luka Jennie--menekannya dengan harapan bisa memperlambat pendarahan. Seorang polisi mendekati mereka dan memeriksa Jennie, lalu dia memberi tahu bahwa tim paramedis sedang dalam perjalanan. Namun Jisoo tidak tahu berapa lama mereka akan berada di sana, berapa lama Jennie akan terbaring di lantai keras yang berdebu itu. Jennie berdarah, bibirnya mulai membiru namun belum ada tim medis yang datang.
Jisoo sangat terpukul. Dia tidak siap untuk hal semacam ini lagi. Mengapa hal itu selalu terjadi padanya. Kenapa harus Jennie, kenapa mereka, apa yang telah mereka lakukan untuk menghadapi semua ini.
"Sayang, jangan--aku tahu kau mungkin kelelahan tapi kau tidak bisa tidur di sini--jangan tidur di sini jangan seperti ini. Kita harus kembali ke New York, kau dengar aku? Putri kita sudah menunggu kita di mobil, tolong Jennie--" Pintanya sambil membungkuk untuk mengecup kepala Jennie. Jisoo berharap itu hanya mimpi buruk dan dia ingin segera bangun.
"Aku sudah memikirkan segalanya--aku tidak keberatan menikah di gedung pengadilan, Jen..." Jisoo terisak, "Aku tidak--apa pun yang bisa membuat kita bersama akan kulakukan seperti biasa jadi ayo kita menikah sayang aku sudah membeli cincin--buka matamu katakan bahwa kau akan menikah denganku. Mungkin kita tidak membutuhkan rumah atau apa pun hanya kau dan aku dan putri kita itu saja yang kita butuhkan jadi ayolah... kau membuatku takut--"
"--mari kita periksa." Jisoo mendengar suara berisik. Dia mendongak, paramedis akhirnya tiba.
"Periksa apakah dia bernafas." Kata seorang paramedis kepada tim mereka.
Seorang lagi datang untuk bertanya pada Jisoo apakah dia baik-baik saja, apakah dia terluka tetapi Jisoo tidak mendengar apa yang mereka katakan atau lakukan. Dia tidak bisa berkonsentrasi.
Yang lain menyiapkan tandu dan mereka menempatkan Jennie dengan hati-hati sebelum membawanya masuk ke dalam ambulans. Jisoo menggelengkan kepalanya ketika Jennie diambil dari lengannya. Dia menggunakan tangannya untuk menarik dirinya berdiri. Kakinya gemetar. Dia ingin mengikuti paramedis itu. Dia tidak bisa membiarkan wanita yang dia cintai sendirian dalam perjalanan ke rumah sakit tetapi segera, dia ingat kata-kata Jennie sebelumnya. Minju, dia harus menemukan Minju. Kaki Jisoo membeku. Dia paranoid.
Dia tidak bisa meninggalkan gadis kecilnya di sana juga, dia menghentikan seorang petugas dan bertanya kepadanya. Untungnya, petugas mengatakan anaknya baik-baik saja. Mereka menemukannya di dalam mobil menangis setelah mereka menangkap pria bersenjata itu, yang bersama dengan Minju. Sekarang si kecil berada di mobil polisi ditemani oleh seorang petugas wanita ketika Jisoo menemukannya. Hati Jisoo hancur ketika memikirkan bagaimana Minju harus melalui ini. Dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada putri mereka karena dia tidak bersamanya ketika hal itu terjadi tetapi petugas mengatakan mereka berhasil memborgol pria bersenjata itu tepat waktu dan balita itu hanya menangis sendirian di dalam mobil. Jisoo mendekatinya dengan hati yang berat, Minju bahkan menangis lebih keras lagi bertanya di mana mereka berada dan Jisoo harus menggunakan semua kebohongan dan mengalihkan perhatian balita itu.
***
Semuanya terjadi begitu cepat sehingga Jisoo bahkan tidak bisa mengatakan pada dirinya sendiri apa itu sebenarnya. Dia menjemput Jennie dan putri mereka dari rumah kakeknya yang kejam di mana dia akhirnya berkelahi dengan petugas keamanan Tuan Kim. Mereka sedang dalam perjalanan ke bandara kemudian hal itu terjadi dan Jisoo sekarang menemukan dirinya menghibur Minju di unit penitipan anak di rumah sakit.