Chapter 24

1.8K 235 40
                                    


Membawanya pergi

Jisoo mengenakan topi kerjanya dan masuk ke kursi pengemudi saat rekan kerjanya, Bambam menutup pintu belakang truk. Mereka memulai hari biasa mereka dengan mengirimkan barang ke klien.

Bambam beberapa tahun lebih muda dari Jisoo tetapi pria itu mulai bekerja di sini sebelum Jisoo. Dia sangat cerewet dan suka mengutuk manajer mereka di belakang mereka. Kadang-kadang pria itu juga mengutuk asisten manajer ketika dia tidak memberi mereka alat untuk pekerjaan itu, dan menyuruh mereka untuk membuat kasur itu tanpa alat apapun dalam 15 menit dan kembali tepat waktu. Tidak pernah sekali pun Bambam senang bekerja di sana. Tapi itulah hidup.

Hal yang sama berlaku untuk Jisoo. Dia hanya bekerja di sana untuk mendapatkan uang tambahan sebelum karir artisnya sukses dan mungkin perlu sedikit lebih banyak waktu.

"Kau terlihat sangat bahagia hari ini." Kata Jisoo, sedikit memperlambat truk itu sebelum berbelok.

Bambam sedang memegang ponselnya, "Yup. Mau lihat foto pernikahan adikku?" Dia menunjukkan pada Jisoo foto di ponselnya tetapi Jisoo sedang mengemudi jadi dia hanya melihat sekilas.

"Mereka terlihat cantik."

"Tentu saja. Aku fotografernya." Bambam berkata dengan bangga.

"Tunggu, mereka menikah di gedung pengadilan?" Jisoo menghentikan mobil ketika mereka sampai di tempat tujuan.

"Ya." Pria itu mengangguk lalu turun menuju ke bagian belakang truk.

Jisoo mematikan mesin dan turun dari truk juga. Dia memperhatikan ketika Bambam membuka pintu belakang, "Bagaimana?" Topik masih berlanjut.

"Apa?" Bambam bertanya kembali.

"Maksudku pernikahan di gedung pengadilan."

Bambam memanjat bagasi truk dan mendorong troli itu ke bawah membuat Jisoo meraihnya. Dia mengeluarkan catatan untuk memeriksa barang apa yang harus mereka kirim ke alamat ini saat dia menjawab, "Tidak buruk ketika kau hanya ingin menjadi suami istri dan menghemat dana yang tidak kau gunakan pada upacara mahal untuk sesuatu yang lebih baik seperti bulan madu yang mewah atau menyewa seorang fotografer profesional seperti ku di pernikahan mu. Bukankah itu bagus? Adikku, dia menghabiskan kurang dari seribu dolar untuk pernikahannya."

"Kurang dari seribu?" Jisoo meragukan itu.

"Ya, mereka bisa menghabiskan sedikit dari itu tapi ya, ada beberapa tamu yang datang jadi kami harus melayani mereka setidaknya makan malam kan? Tapi sebenarnya kau hanya membayar 30 dolar untuk menikah--maksudku untuk surat nikah."

Jisoo menggelengkan kepalanya tidak percaya, "Itu gila. Bukankah wanita menginginkan pernikahan yang besar?"

"Tidak semua wanita itu sama, Jisoo, tidak semua. Dalam kasus adikku, dia hanya ingin menikah secara sah dengan pria-nya selama mereka berdua menyetujuinya, tidak apa-apa. Hari spesial tetap akan menjadi hari yang spesial di mana pun kau menikah. Aku berharap aku akan bertemu dengan seorang wanita yang menginginkan pernikahan di gedung pengadilan seperti adikku juga."

Jisoo mengerutkan alisnya ketika dia memikirkan apa yang dia dengar.

Hari ini, dia pulang kerja dengan kepala masih memikirkan tentang pernikahan sementara dirinya sendiri belum yakin apa yang harus dilakukan. Jennie telah menyatakan beberapa kali bahwa pernikahan di gedung pengadilan baik-baik saja untuknya, tetapi Jisoo merasa dia harus memberi Jennie sesuatu yang lebih baik seperti pernikahan biasa jika bukan pernikahan mewah. Tapi sebenarnya dia tidak mampu untuk saat ini. Mereka harus menunggu lebih lama jika menginginkan pernikahan klasik dan rumah sendiri. Jisoo harus bekerja lebih keras untuk itu.

Roller Coaster ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang