Usaha
"Bisakah kau tidak pergi sekarang?" Jisoo mengikuti Jennie di dalam kamar, berharap si pirang akan berubah pikiran dan tinggal di sini lebih lama.
"Aku di sini untuk berlibur, Jisoo. Aku punya kamar hotel sendiri. Kurasa tinggal di sini bukan suatu ide."
Jisoo tahu persis alasannya, dia berhenti sejenak sebelum memutuskan untuk melanjutkan, "Aku hanya berharap kau tidak perlu terlalu menjauhkan diri...Kita tahu kita punya masalah yang harus kita selesaikan." Dia merendahkan suaranya, tidak ingin gadis kecil itu mendengarnya.
"Kita tidak bisa berpura-pura itu tidak terjadi karena memang hal itu telah terjadi."
Jennie menatap Jisoo tepat di matanya, "Aku tidak berpura-pura."
"Tapi kenapa aku merasa begitu."
Mereka saling bertatapan selama beberapa detik. Jisoo bisa melihat melalui mata Jennie bahwa dia terluka bahkan sekarang.
'Bicara padaku. Kutuk aku. Kau bisa memukul ku sebanyak yang kau inginkan jika itu dapat membuat mu merasa lebih baik. Jadi aku mungkin tidak akan merasa bersalah seperti ini setiap kali aku melihat mu dan putri kita. Aku membuat kesalahan dan aku tidak yakin apakah kau akan memaafkan ku. Tetapi ketika aku melihat mu lagi, aku menyadari bahwa kau masih di sini di dalam hati ku.'
Jennie harus memalingkan wajahnya sebelum matanya berkaca-kaca, dia benci betapa buruknya dia menahan diri untuk tidak menangis. Dia berbalik untuk pergi, "Aku tidak suka tanggamu, Jisoo. Itu berbahaya bagi Minju." Dia benar-benar menggunakan alasan untuk mengubah topik, untuk menyembunyikan emosi di dalam dirinya.
Hal itu menarik perhatian Minju, gadis kecil yang sedang bermain di lantai menatap kedua orang dewasa itu saat namanya disebut.
"Itu bukan masalah. Aku akan menggunakan sesuatu untuk memblokirnya." Jisoo menjawab dengan cepat. Memang benar tangga menuju kamar tidur itu tidak aman untuk anak seperti Minju yang bisa memanjatnya sendirian maka kecelakaan bisa terjadi jika orang dewasa tidak hati-hati.
"Lakukan sesuatu kalau begitu. Aku akan tetap di sini jika kau melakukannya." Jennie berkata.
Itu adalah kabar gembira bagi Jisoo.
"Baiklah, nona Kim! Aku akan pergi sekarang." Jisoo bergegas keluar tetapi berbalik setelah dua langkah, "Tapi...apakah kau ingin pergi makan malam nanti?"
"Mengapa?"
Jisoo menggaruk kepalanya, "Aku kehabisan barang dapur." Dia tersenyum gugup, "Kita tidak punya apa-apa untuk dimasak malam ini. Jadi makan di luar saja?"
Jennie berpikir sebentar, "Oke. Minju juga perlu mencari udara segar. Makan malam mungkin ide bagus."
Itu adalah jawaban yang membuat Jisoo senang, "Baiklah kalau begitu. Aku akan kembali."
"Tunggu--kau mau kemana?"
"Untuk mencari baby gate atau semacamnya." Jisoo menuruni tangga seperti roket.
Ketika hanya ada dia dan putrinya, Jennie berjalan ke arah gadis kecil yang sedang memakaikan topi di boneka beruangnya. Itu adalah topi Jisoo yang dia ambil dari suatu tempat di kamar itu. Jennie berlutut di depan putrinya, dia merapikan tali baju gadis kecil yang jatuh di bahunya, dia berkata dengan lembut, "Baby."
"Nde?" Minju menjawab sementara setengah dari perhatiannya tertuju pada Boo Boo-nya.
"Apa pendapatmu tentang Jichu? Apakah kamu menyukainya?"
Si kecil otomatis memberinya anggukan dan Jennie berpikir dia tidak perlu bertanya, siapa pun bisa tahu dari matanya bahwa Minju benar-benar menyukai Jisoo.