08 - Fighting 2

476 65 9
                                    

Sebelum baca,vote dulu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebelum baca,vote dulu ya..

udah??

oke makasih🤗

Enjoy

"Go Agha, Go Agha, Go!   Go Agha, Go Agha, Go!"

Suara mereka menggelegar menulikan telinga. Mereka yang tak lain adalah siswa SMA Galaksi sekaligus fans si most wanted, Agha Biantara.

Mereka memenuhi tribun, rela berdesak-desakan hanya untuk sekedar melihat Agha yang saat ini berlatih basket bersama timnya.

"Gila!! Agha keringetan makin hot aja yaampun!"

"Yaampun Damage parah Arrgghhh!!"

"Vibes nya OMG!! Gak nahan!!"

"Kalo lagi serius ganteng banget si may boo"

Teriak mereka heboh.

"Boo-boo apaan!! Emang Agha punya lo!" Aleeta berteriak sewot pada siswi dibelakangnya.

"Dih! Apaansi lo, emang lo siapanya Agha, huh?" ucap salah satu siswi itu.

"Eh! Apa lo!" ucap Aleeta kesal sambil berdiri hendak menghampiri cewek berdempul tebal itu.

"Muka kaya adonan bakwan aja belagu lu!" ucap Aleeta watados.

Siswa itu pun komat-kamit sendiri entah apa yang diucapkannya.

"Udah lah Al, lagian tuh cewek ada benernya juga. Lo kan bukan siapa-siapa nya Agha." ucap Kinara.

"Ya-Iya sih haha bodo amat, Agha punya gue!"

Dengan keringat bercucuran membasahi keningnya, Agha mendribble bola basket itu dengan sesekali melakukan freestyle nya yang membuat kaum hawa menjerit-jerit melihatnya.

Dengan sigap ia melempar bola itu tepat masuk pada ring diatas sana. Ia tersenyum tipis lagi-lagi membuat para siswi disana menjerit kesetanan melihat visualnya.

"Nice shoot Gha!" ucap Hans sambil melakukan high five dengan sahabatnya.

Agha berlarian kecil sambil menyibakkan rambutnya yang basah.

"AAAAA! GANTENG BANGET GAK KUAT!" teriak Aleeta.

"Aghaa semangatt-mmmmpp" mulut Aleeta seketika dibekap oleh Kinara.

"Jangan gitu dong Al yaelah, jadi gue sendiri yang malu!" ucap Kinara sambil melepas bekapan pada mulut Aleeta.

"Apaan sih lo! Gue tuh lagi nyemangatin Agha tuh biar semangat latihan nya! Ganggu aja deh!"

Kinara hanya menggelengkan kepalanya ia malas berdebat dengan sahabatnya yang kepala batu itu.



. . .


AGHATA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang