TIM-36

725 96 19
                                    

Kini mereka sedang bersantai dalam pondok merasakan hempasan udara sejuk yang diberikan oleh pantai. Merasa nyaman dan bahagia secara bersamaan. Namun di sisi lain, ada dua insan yang jika bertemu akan saling menempel seperti perangko, tapi sekarang malah duduk terpisah seperti aliran listrik yang terputus. Siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Irene. Mereka berdua sama sekali tidak berinteraksi satu sama lain yang ada hanyalah sikap saling cuek diantara mereka.

Kalian taulah siapa yang memulainya duluan. Tentu saja Taehyung. Ide macam apa ini yang keluar dari otaknya. Ia berpikir jika melakukan sandiwara ini, ia akan tahu seberapa sabarnya seorang Irene menghadapi pria sepertinya. Lagi pula, sandiwara ini tidak akan bertahan lama. Tapi, bagaimana jika sandiwara ini akan membawa dampak buruk bagi mereka? Ada-ada saja tingkah Taehyung.

"Taehyung, kau ingin mama buatkan apa untukmu?" tanya Yoona dengan lembut padanya.

"Berikan dia jus jeruk saja, Ma. Tambahkan es batu juga didalamnya" sahut Irene.

"Berikan aku jus semangka saja, Ma. Jangan lupa dengan es batunya ya" tambah Taehyung dengan menunjukkan senyum kotaknya pada Yoona.

"Yang satu jus jeruk, yang satunya lagi jus semangka. Jadi, mana nih yang benar? Mama jadi bingung" ujar Yoona.

"JUS JERUK! JUS SEMANGKA!". Mereka menyahut bersamaan. Sambil menatap Irene dengan tatapan sinis, "Nggak, Ma! Aku maunya jus semangka, TITIK!" kata Taehyung menekan kata 'titik'.

Yoona mulai merasa bingung dengan keadaan ini, "Baiklah, Taehyung. Tunggu sebentar, ya?". Yoona pun membuatkan jus semangka untuk Taehyung langsung dalam pondok itu tanpa harus bolak balik ke dalam, karena semuanya sudah tersedia di dalam pondok.

Selama pertengkaran kecil mereka, ada Yeri, Joy dan juga Siwon yang sedang memperhatikan mereka berdua.

"Apa ada sesuatu yang terjadi diantara kalian? Hanya karena jus saja kalian harus bertengkar seperti anak kecil" sahut Joy.

"Kali ini aku setuju denganmu, kak Joy. Mereka layaknya anjing dan kucing. Anjingnya kak Taehyung, kucingnya kak Irene" tambah Yeri yang membuat mereka semua tertawa kecuali anjing' dan 'kucing' itu.

Lihatlah pertengkaran kecil soal jus saja sudah seperti ini, bagaimana jika ada pertengkaran-pertengkaran yang dapat membuat salah satu dari mereka sakit hati.

.

.

.

Satu jam sudah Taehyung bersenang-senang di mansion itu bersama dengan keluarga Riccarda, kini waktunya bagi dia dan Irene untuk kembali ke habitat semula.

"Papa Mama, aku pamit dulu yah"

"Hati-hati ya sayang. Jaga diri kamu baik-baik dan ingat, sering-sering kemari ya" sahut Yoona sembari mengelus pucuk kepala anaknya itu.

"Jaga kesehatanmu ya putri kecilku" tambah Siwon yang diberikan senyuman oleh Irene.

Irene pun menghampiri adiknya dan juga sepupunya.

"Aku pamit dulu ya gadis-gadis cengeng" pamit Irene dengan mengejek mereka.

"Teganya kau berkata seperti itu kakak yang sangat cengeng" sahut Yeri.

"Hhhhh! Aku pamit ya. Jaga diri kalian baik-baik, dan jangan lupa dengan papa dan mama"

"SIAP KOMANDAN!" serempak Joy dan Yeri sembari memberi hormat pada Irene layaknya seorang anggota militer yang memberi hormat pada komandannya.

"Kami pamit dulu ya. Jaga kesehatan kalian" ujar Taehyung.

"Kau juga Taehyung. Hati-hatilah dalam berkendara dan juga putriku dengan baik" sahut Siwon dan dijawab dengan anggukan dan senyuman oleh Taehyung.

THE ITALIAN MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang