SECRET 11 : SHE IS MY GIRLFRIEND

14.2K 654 68
                                    

SECRET : 11
She Is My Girlfriend

***

“Al...”
Aldebaran melepas ciumannya, lalu melihat seseorang yang sudah berdiri di ambang pintu..

“Michele...”

Perempuan itu lagi. Dia datang lagi, apa yang dia mau sebenarnya, apa tidak cukup semua penjelasan Aldebaran kemarin itu.

kenapa dia terus saja mengganggu Al, membuat pria itu semakin frustasi.

Aldebaran masih menangkup wajah cantik di hadapannya.. lalu perempuan itu mendekat pelan dengan tatapan kebencian pada Andin.

“Al...” ucap Michele lirih

“Chel, ngapain kamu kesini. Dan kenapa kamu main masuk tanpa ketuk pintu dulu?”

“Kalau tadi aku ketuk pintu, mungkin aku gak akan lihat pemandangan yang barusan kalian kasih liat ke aku, kan?” kata Michele

"Kaya gini maksudnya ?" Tanpa di duga, Aldebaran kembali mengecup lembut bibir Andin

"Emmmh"..
Suara itu lolos dari bibir Andin

“Kamu tega ya, Al.. sama aku”
“Tega apa?”
“Ya ini, kamu kaya gini sama perempuan lain, padahal kamu tau aku cinta sama kamu”

Aldebaran menarik tubuh Andin, menyimpannya di belakang tubuh tegap pria itu. Ia khawatir, kalau sewaktu-waktu Michele akan melukai gadis kesayangannya itu.

Sedangkan dengan wajah penuh kecemasan, Andin menggenggam erat ujung jas hitam Aldebaran dan sesekali menggigit bibir bawahnya.

“Apa penjelasan saya kemarin itu belum cukup untuk bikin kamu paham, Chel ?” tanya Al dengan nada penuh tekanan

“Gak ada penyelesaian yang aku dapetin dari kamu Al.. tapi kamu...”
..
..

“Penyelesaian apa yang kamu maksud?.. apa yang harus di selesaikan sedangkan kita aja gak pernah mulai, Michele”

“Gini ya....” Al mendekat satu langkah ke hadapan wajah cantik Michele..

“Terima kasih karena kamu sudah jadi teman saya selama ini bahkan dari kita sama-sama remaja. Terima kasih karena kamu sudah banyak menemani saya walaupun saya gak pernah minta. Selama ini, saya sudah selalu melakukan apapun yang mama kamu mau, saya mengorbankan diri saya sendiri, kebahagiaan saya”

“Tapi satu hal yang harus saya tanyakan ke kamu..” Al menjeda kalimatnya, ia menarik nafas yang kian terasa berat..

“Michele... kalau saya gak cinta apa harus di paksa?”

“Saya gak bisa sama kamu. Saya udah bilang kan?”
“Kamu gak bisa sama aku karena karyawan baru kamu itu?” tanya Michele menunjuk gadis yang masih sembunyi di balik tubuh tinggi Aldebaran.

Pria itu menggeleng pelan.. “Gak” jawabnya singkat

“Andin gak tau apa-apa...”
“Oh jadi namanya Andin...”
“Itu bukan urusan kamu, Chel..”

“Al, apa selama ini kamu benar-benar gak pernah punya sedikitpun perasaan ke aku?” tanya Michele kemudian

“Saya cuma anggap kamu teman, setiap saya bersama kamu, saya gak bisa ngrasain apa-apa.

Beda.. sama apa yang saya rasain saat Andin ada di dekat saya. Dan saya gak bisa menjelaskan alasannya...”

“Kenapa? Apa yang istimewa dari karyawan biasa kamu itu, apa yang buat dia lebih baik dari aku, apa yang lebih menggoda dari dia yang aku gak punya Al.. Apa?”

SECRET 1 : Story Before DEBARANDINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang