ANNOUNCEMENT 2 !

9.9K 340 13
                                    

***

Hai semua...

Makasih ya yang udah selalu nyempetin baca 'SECRET' dari awal bahkan udah excited sebelum cerita ini mulai.

Seperti yang kita tau, aku berencana mengabadikan cerita ini ke dalam sebuah buku, agar kalau kalian punya, kalian bisa inget aku, juga terus inget kebersamaan kita di paguyuban.

Nah, disini aku mau kasih tau kalian,
Ini tentang nama nama tokoh yang akan ada di dalam buku ku,

Aku berencana mengganti semua nama tokoh di dalam cerita, kecuali dua tokoh utamanya,

Karena kalau di dalam sebuah karya fisik itu kan ada yang namanya hak cipta. Aku sudah konsultasi dengan adikku, kebetulan masalah ini, cocok sama jurusan dia pas kuliah, so, aku mendapat jawaban bahwa Memakai nama orang itu sebenarnya gak apa-apa karena nama kan universal. Tapi tidak dengan nama yang sama persis sampai nama belakangnya.

Jadi....
Seperti contoh, nama orang tua tokoh utama di novel akan aku ganti.

Juga beberapa tokoh pendukung lain, tidak akan sama namanya dengan nama tokoh di dalam tv. Kecuali dua nama tokoh utama, yang juga akhirnya hanya akan aku gunakan nama depannya saja tanpa menyebut atau membuat nama belakangnya. Karena aku takut akan mengurangi imajinasi kalian.

Semoga kalian tetap bisa membangun imajinasi dengan baik walaupun nama tokohnya tidak sama..

Setelah ini akan aku share, nama-nama tokoh yang akan aku ganti, supaya kalian gak bingung kalau semisal nanti sudah baca bukunya (Insyaallah)

Ntar kalian mikir...
Ini Bambang tadi nama awalnya siapa ya... Gitu misalnya

Jadi chapter berikutnya, namanya sudah akan ganti yaaaa...

Tapi semua cerita, latar tempat, semuanya adalah murni dari imajinasi ku sendiri, hanya nama tokoh utamanya saja yang sama..
...

Kalau ada pertanyaan silahkan komen ya,

SECRET 1 : Story Before DEBARANDINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang