📌part.27

53 11 5
                                    

Candyda Arta Nugroho.Gadis cantik yang kini sedang berdiri di lorong untuk menunggu seseorang, dia menunggu sambil membaca sebuah novel, sesekali dia melihat sekitar takut orang yang dia tunggu sudah lewat.

Fariz baru saja datang di sekolah, sudah cukup ramai siswa,bkarena memang dia suka datang mepet dengan bel.

Dia datang dengan style andalannya, seragam yang dimasukan walaupun tidak semuanya,yang dibalut dengan jaket berwarna abu-abu.Sungguh mempesona.

Dia jalan dengan memasukkan satu tangannya di saku celana dan sesekali membenarkan tatanan rambut nya, banyak perempuan yang terpesona dengan kegantengannya, tetapi Fariz hanya bersikap cuek.

"Kak,"panggil Candy saat Fariz lewat didepan nya

"Hm."Candy langsung menutup bukunya dan sedikit mendekati Fariz

"Nanti istirahat ada waktu, gak?"tanya Candy.

"Kenapa?"tanya Fariz balik

"Belajar yuk,"ajak Candy.

"Eum...ya udah, tapi jangan lama,"ucap Fariz.

"Iya baca satu bab doang kok, ya udah aku duluan,"ucap Candy langsung pergi dari hadapan Fariz.

"Ih tu bocah maen pergi aja,"ucap Fariz sambil melihat kepergian Candy.

"Satu bab kan banyak, istirahat cuman 15 menit, atuh habis sama belajar doang,"ucap Fariz berdialog sendiri.

Fariz langsung pergi menuju kelasnya, ternyata teman temannya sudah datang.

"Eh Riz, tumben dah dateng,"ucap Ilham.

"Sepuluh menit lebih awal Riz, biasanya lima menit,"ucap Farel sambil melihat jam yang ada di pergelangan tangannya.

Fariz tidak menjawab ucapan temannya tadi, dia langsung duduk di bangku nya dan melepas jaketnya.

"Gua udah biasa,"ucap Ilham pasrah sambil mengelus dadanya.

"Nanti pelajaran pak Wanto dan katanya nanti bakal ada ulangan harian, kalian udah pada belajar?"tanya Ilham sambil melihat teman temannya.

"Fisika, kan?gua udah,"ucap Reza.

"Tumben,"ucap Farel heran.

"Lu sehat kan."Ilham langsung mengecek temannya itu, dari mengecek suhu serta melihat tubuh temennya.

"Apaan si lu, badan gua di puter puter,"ucap Reza menepis tangan Ilham.

"Kok tumben lu belajar, Za,"ucap Ilham.

"Gua gak belajar salah, gua belajar salah, lu mau nya gua gimana si, ham?"tanya Reza kesal.

"Ya aneh aja gua denger lu belajar,"jawab Ilham.

"Gua belajar semalem, baru baca satu lembar eh ketiduran, alhasil cuman satu halaman doang yang nyangkut di otak gua, itupun gak semuanya,"ucap Reza sambil cengengesan.

"Sudah ku dugong,"ucap Ilham kesal.

*****

Candy sudah ada di perpustakaan, lagi-lagi dia harus menunggu Fariz, kenapa laki laki itu gak dateng lebih awal saja, sih?

"Kak Fariz mana sih, lama banget,"ucap candy kesal.

"Maaf telat,"ucap Fariz langsung duduk disamping candy.

"Iya gak papa, kakak bawa buku fisika nya, kan?"tanya Candy.

"Nih,"ucap Fariz sambil memberikan semua buku yang dia bawa, dari buku tulis sampe buku paket yang lumayan tebal.

MY SENIOR IS MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang