Bus-bus masuk ke dalam pekarangan sekolah dan terpakir rapih.Orangtua siswa sudah banyak yang menunggu, mereka celingukan mencari anaknya.Tak lama kemudian murid murid turun dari bus, dengan tampilan yang acak-acakan.Rambut berantakan, dan iler kemana mana.Wajar lah, terlalu capek, sampai-sampai tidurnya pulas.
Candy turun dari bus dengan badan yang lemas, baru bangun langsung turun, belum ngumpul semua nyawanya.
"Aih...pusing,"ucap Aini dan duduk disamping Candy.
"Tasnya nanti diturunin, kan?"tanya Candy.
"Iya,"jawab Aini."Katanya nanti dibantuin."
👜👜👜
Tas Candy sudah ada ditangannya, tinggal menunggu orang yang akan menjemput nya.Sayangnya orangtua Candy gak bisa jemput karena sedang pergi, kebiasaan nih, kalo dia pergi malah jalan-jalan, pas dirumah aja enggak.
"Belum dijemput, Ken?"tanya Ilham.
"Belum kak,"jawab Candy.
"Kok balik lagi?"tanya Candy ke Windy.
Tadi kayaknya dia udah dijemput, kok malah gak langsung pulang.
"Mamah nya mau isi bensin dulu,"jawab Windy.Dia ikut duduk disamping Candy.
"Eh kakak belum dijemput,"sapa Windy ke Ilham yang berdiri disamping Candy yang sedang bermain handphone.
"Eh sadar juga kalo ada orang disini,"nyinyir Ilham.
"Belum.Sebentar lagi kayaknya,"ucap Ilham dan kembali fokus dengan handphone nya.
Dari arah belakang, datang Fariz, Farel, dan Reza.Dengan ekspresi yang kesal.Kecuali Reza.
"Lu pada kenapa?"tanya Ilham.
"Ini si Reza.Heboh nyariin hape nya,kagak taunya ada di tas bareng baju,"ucap Farel kesal menatap Reza.
Reza hanya menyengir,"ya maap, gua kan lupa kalo hape nya gua taro tas."
"Hape gua ilang, Rel.hapr gua ilang, Riz.Gimana nih,"ucap Farel menirukan kepanikan Reza tadi.
Tin...
Suara klakson motor terdengar, tepat didepan mereka ada seorang pria dengan motor ninja dan helm full face nya.
"Perasaan gua kagak mesen ojek,"ucap Reza sambil mengecek handphone nya.
Farel memukul Reza."Sembarangan lu kalo ngomong."
Candy mendekati orang itu dengan muka kesal.
"Kenapa pake motor kayak gini sih, kan bawa tas,"ucap Candy kesal.
"Sama ayah gak boleh bawa mobil.Dan emang gak bisa bawa mobil sih,"ucap orang itu dengan nyengir.Walaupun dia hanya buka kaca helm nya saja,tapi Candy tau kalo orang itu sedang terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR IS MY LOVE
Fiksi RemajaMY SENIOR IS MY LOVE Sebuah cerita yang menceritakan seorang anak perempuan bernama Candyda Arta Nugroho atau biasa dipanggil Candy. Dia bersekolah di SMP Mutiara 2. Akan tetapi, selama di sekolah ada saja yang mengganggunya, dari yang tidak suka de...